CHICAGO, 2 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- SIRVA, penyedia jasa pemindahan dan relokasi global terkemuka, mengumumkan pembukaan kantor baru di Doha, Qatar. Dibawah salah satu produk SIRVA, Allied Pickford, SIRVA kini memiliki operasi lokal di Qatar, sehingga dapat meningkatkan solusi mobilitas yang lengkap kepada para pelanggannya di seluruh dunia dan memastikan kualitas dan layanan luar biasa di Qatar melalui layanan lokal. Perusahaan ini akan menyediakan jasa pemindahan perlengkapan rumah tangga domestik dan internasional hingga jasa pemindahan untuk kebutuhan bisnis, pemerintahan, dan pribadi dari, ke, dan di dalam Qatar. Selain itu, dalam waktu dekat ini, perusahaan ini pun akan memperkenalkan jasa layanan relokasi.

     "SIRVA berkomitmen untuk melayani seluruh pelanggan kami dimanapun mereka berbisnis, dan Qatar menjadi pasar signifikan bagi banyak perusahaan besar dunia," kata Jacob George, presiden pasar Asia dan Timur Tengah SIRVA. "Kami terus memperkuat keberadaan kami di Timur Tengah untuk memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan kami. Ekspansi ini sejalan dengan misi global kami untuk memberikan pelayanan di pasar global terpenting demi meningkatkan pengalaman mobilitas yang diperoleh para pelanggan kami."

     "Kami akan menyediakan jasa pelayanan dengan kualitas tertinggi bagi basis klien kami di Qatar saat ini dan bagi seluruh jaringan Allied, sehingga menjamin keunggulan standard pelayanan SIRVA dapat dirasakan para pelanggan di wilayah ini secara konsisten, dan pada akhirnya, para pelanggan kami mendapatkan pengalaman mobilitas yang lengkap dan luar biasa," ungkap Mac Perez, General Manager Allied Pickford. "Kami menantikan untuk dapat membantu para pelanggan kami merelokasi dan mengekspansi ke dan di dalam wilayah yang dinamis ini."

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SIRVA, hubungi 1.800.341.5648/ +44 1793 619 555/ +852 2104 6668 atau kunjungi www.sirva.com.




Tentang SIRVA Worldwide

     SIRVA Worldwide Inc. (www.sirva.com), penyedia jasa relokasi dan pemindahan global terkemuka, melakukan lebih dari 300.000 jasa relokasi tiap tahunnya bagi klien yang terdiri dari perusahaan, pegawai pemerintahan, dan perorangan. Perusahaan ini memberikan pengalaman mobilitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau untuk merelokasi melalui pengelolaan lengkap rantai pasokan global, operasi global terkemuka, proses manajemen resiko terdepan, dan akuntabilitas dan transparansi lengkap di segala cara. Produk SIRVA mencakup Allied, Allied Intenational, Allied Pickford, Allied Special Products, DJK Residential, Global, North American, North American International, SIRVA Mortgage, SIRVA RElocation, SIRVA, Move Management, SIRVA Global Relocation, Inc. dan SIRVA Settlement.




Kontak Media

Grace DuBach

Marketing Manager, SIRVA

630.570.3831

grace.dubach@sirva.com    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013