JENEWA, Swiss, 5 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada bulan Oktober 2012, Cotecna, salah satu perusahaan terkemuka dunia dalam bidang pengujian, pemeriksaan, dan sertifikasi internasional, telah ditunjuk secara resmi oleh Iraqi Central Organization for Standardization and Quality Control (COSQC), untuk menangani pelaksanaan program pemenuhan verifikasi untuk barang-barang yang diimpor ke Irak.  Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami beroperasi sepenuhnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut.

     Sesuai dengan program verifikasi impor negara, Cotecna akan melakukan verifikasi dan penerbitan Sertifikat Pemenuhan (Certificate of Conformity (CoC)) di negara-negara export, dan juga  pemeriksaan di titik-titik perbatasan tertentu di Iraq. Untuk medapatkan keterangan lebih lanjut tentang program ini dapat ditemukan di  www.exports-to-iraq.com
 
     “Cotecna bangga telah dipilih oleh COSQC untuk mandat ini. Kami akan berupaya sebaik-baiknya untuk memberikan kontribusi bagi keberhasilan program ini demi perlindungan konsumen dan kesejahteraan rakyat Irak yang lebih baik”, kata Robert Massey, CEO Cotecna.

     Tentang Cotecna
     Didirikan di Swiss pada tahun 1974, kelompok perusahaan Cotecna menawarkan berbagai macam layanan Pengujian, Pemeriksaan, dan Sertifikasi (TIC). Cotecna merupakan pelopor dalam bidang-bidang seperti manajemen risiko, pemeriksaan destinasi, serta proyek integrasi  pemindaian serta menawarkan program modernisasi Bea Cukai, bantuan valuasi Bea Cukai, solusi keamanan perdagangan, dan pemeriksaan komersial. Untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap mengenai layanan kami, kunjungi www.cotecna.com. Kelompok perusahaan Cotecna memiliki gabungan total tenaga kerja sebesar 4.000 karyawan dan agen di sekitar 100 kantor.  

     Bagian Media Korporat Cotecna
     Alison Bourgeois                        
     Wakil Presiden Komunikasi Korporat
     Jenewa
     +41/22/849’78’23
     press@cotecna.ch

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013