NEW YORK, 26 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Whyte & Mackay hari ini, tanggal 26 Oktober 2012, meluncurkan versi baru malt Mackinlay's pada Whisky Fest di New York

     Minuman keras ini, yang dikenal sebagai "Shackleton's whisky [http://www.emediarelease.de/mackinlayscotch.html ]", adalah replika dari wiski yang telah berumur berabad-abad yang ditemukan di bawah gubuk Ernest Shackleton di Antartika. Setelah sukses besar produk aslinya, penyuling yang berbasis di Glasgow ini telah meluncurkan lanjutan yang disebut Mackinlay's The Journey [http://www.emediarelease.de/mackinlayscotch.html ].

     Langkah itu dipicu oleh permintaan dari Antarctic Heritage Trust (AHT), badan amal yang menemukan wiski tersebut, untuk mencari cara mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan untuk konservasi basis ekspedisi di Antartika.

     Peluncuran pertama replika Mackinlay's terjual habis dalam kurun waktu satu tahun dan kesuksesan tersebut mengumpulkan dana hampir GBP250.000 untuk AHT. Dana ini akan digunakan untuk konservasi dan penelitian, dan program pendidikan berbasis web tentang penjelajah terbaik.

     Peluncuran produk baru ini diharapkan akan mengumpulkan dana sebesar GBP 500.000 lagi untuk AHT.

     Direktur eksekutif AHT Nigel Watson mengatakan: "Saya sangat senang ketika mendengar kabar bahwa Whyte & Mackay akan meluncurkan produk yang berbeda yang disebut Mackinlay's The Journey. Tidak hanya akan memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk mencicipi bagian dari sejarah, sumbangan dari penjualan di masa depan ini akan sangat membantu upaya kami dalam melestarikan dan memelihara warisan Shackleton di Antartika untuk kepentingan generasi sekarang dan masa depan. Perserikatan ini sangat berterima kasih atas kontribusi besar yang telah mereka berikan."

     Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan petualangan baru yang menarik yang didukung oleh merek ini, kunjungi http://www.emediarelease.de/mackinlayscotch.html

     Untuk Pertanyaan Media tentang Whtye & Mackay:

     Rob Bruce, Head of Global PR, Whyte & Mackay rob.bruce@whyteandmackay.com +44(0)750-784-9831 Jill Inglis, Global PR Manager, Whyte & Mackay jill.inglis@whyteandmackay.com +44(0)773-636-5247

     SUMBER: Whyte & Mackay

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012