PLYMOUTH, Massachusetts, 24 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Harvest Technologies Corporation (Harvest) mengumumkan bahwa perusahaannya mengadukan ThermoGenesis Corporation (ThermoGenesis) di Pengadilan Distrik Delaware, Amerika Serikat pada tanggal 24 Oktober 2012 atas pelanggaran paten. Menurut pengaduan itu, sistem Res-Q™ 60 BMC milik ThermoGenesis (*yang juga dikenal sebagai ART 21®) melanggar dua hak paten yang dimiliki Harvest Technology. Paten ini berhubungan dengan teknologi rak mengambang milik Harvest yang telah diperlihatkan dalam studi memberikan pemusatan sel yang unggul. Pengaduan itu juga meminta perintah pengadilan untuk melarang penjualan lebih lanjut produk tersebut di Amerika Serikat.

     "Harvest Technologies menghormati hak kekayaan intelektual yang sah perusahaan lain dan mengharapkan bahwa pesaingnya akan melakukan hal yang sama. Harvest telah menginvestasikan jutaan dolar dalam pengembangan produk terapi selnya selama bertahun-tahun dan tak dapat membiarkan pihak lain mengambil keuntungan dari inovasi kami," kata Gary Tureski, Presiden dan CEO, Harvest Technologies Corporation.

     Harvest Technologies adalah produsen Terapi Sel terkemuka global yang telah mengembangkan produk point-of-care untuk memproses dan memusatkan beberapa biologis. Produk ini termasuk plasma kaya platelet berdensitas tinggi (APC+®), konsentrat aspirat sumsum tulang (BMAC®) dan jaringan adiposa. Perusahaan ini berkantor pusat di Plymouth, Massachusetts. Ini adalah salah satu dari beberapa anak perusahaan Terumo Corporation Jepang yang difokuskan pada terapi dan biologis sel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.harvesttech.com atau hubungi +1-508-732-7500.

     Terumo Corporation yang berbasis di Tokyo adalah salah satu produsen perangkat medis terkemuka di dunia dengan penjualan sebesar $5 miliar dan beroperasi di lebih dari 160 negara. Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 1921, mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan perangkat medis berkelas dunia termasuk produk untuk digunakan dalam operasi kardiotoraks, prosedur intervensi, dan obat-obatan transfusi; perusahaan tersebut juga memproduksi beragam produk alat suntik dan jarum suntik untuk digunakan di rumah sakit dan ruang praktek dokter.

     Harvest adalah merek dagang terdaftar Harvest Technologies Corporation. Terumo® adalah merek dagang terdaftar Terumo Corporation. Res-Q adalah merek dagang ThermoGenesis Corporation.

     *ART 21 adalah merek dagang Celling Technologies®

    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012