STUTTGART, Jerman, 16 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- FARO Technologies (Nasdaq: FARO) hari ini mengumumkan bahwa Ralf Drews telah diangkat sebagai Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana FARO Eropa, terhitung mulai tanggal 7 Januari 2013.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110415/MM84316LOGO)

     Selama empat tahun terakhir, Bapak Drews telah menjabat sebagai Chief Executive Officer dan Manajer Regional Amerika untuk Draeger Safety, Inc. di Pittsburgh, PA. Draeger, yang berkantor pusat di Lubeck, Jerman, adalah pemimpin global di bidang teknologi medis dan keamanan.

     Bapak Drews memulai karirnya di Draeger sebagai Design Engineer pada tahun 1991. Beliau menjabat sebagai Project Manager R&D untuk Business Unit Protection, Kepala International R&D untuk Business Unit Gas Detection dan Kepala Global R&D Draeger Safety.

     Bapak Drews, yang memiliki 11 paten internasional, memperoleh gelar Masters of Engineering dari University of Applied Sciences di Lubeck, Jerman. Ia juga merupakan salah satu kontributor buku "Innovation in Pricing - Contemporary Theories and Best Practices" yang dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan November tahun ini.

     Bapak Drews, yang berkebangsaan Jerman, akan ditempatkan di kantor pusat FARO untuk Eropa di Stuttgart, Jerman.

     Tentang FARO

     FARO adalah sumber paling terpercaya di dunia untuk teknologi pengukuran 3D. Perusahaan ini mengembangkan dan memasarkan alat serta perangkat lunak pengukuran dan pencitraan dengan bantuan komputer. Teknologi dari FARO memungkinkan pengukuran, pencitraan dan perbandingan 3D berpresisi tinggi bagian dan struktur yang rumit dalam proses produksi dan jaminan kualitas. Perangkat tersebut digunakan untuk komponen pemeriksaan dan perakitan, rencana produksi, mendokumentasikan ruang atau struktur bervolume besar dalam 3D, melakukan survei dan konstruksi, serta untuk investigasi dan rekonstruksi situs kecelakaan atau tempat kejadian perkara.
     
     Di seluruh dunia, sekitar 15.000 pelanggan mengoperasikan di lebih dari 30.000 instalasi sistem FARO. Kantor pusat global Perusahaan ini berlokasi di Lake Mary, Fla., kantor pusatnya di Eropa terletak di Stuttgart, Jerman dan kantor pusat Asia Pasifik di Singapura. FARO memiliki kantor cabang di Brasil, Meksiko, Jerman, Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Polandia, Belanda, Turki, India, China, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Korea Selatan dan Jepang.

     Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs web FARO di:  www.faro.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012