AsiaNet 47128

PISCATAWAY, N.J., 8 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Termasuk kontrak di Meksiko dan Chile, Telcordia sekarang akan mengelola portabilitas nomor untuk lebih dari 175 juta pelanggan di Amerika Latin

     Telcordia (http://www.telcordia.com), pemimpin global dalam pengembangan perangkat lunak dan layanan komunikasi mobile, broadband dan perusahaan, hari ini mengumumkan telah dipilih untuk mengelola portabilitas nomor ponsel (MNP) di Argentina. Penghargaan ini diumumkan oleh Ministerio de Planificacion Federal, Secretaria de Communicationes (SeCom) atas nama Comite de Portabilidad Numerica, sebuah konsorsium dari semua operator seluler di Argentina. Seiring dengan pelaksanaan solusi perangkat lunak MNP berkelas perusahaan telekomunikasi untuk penyedia layanan ponsel di Argentina, Telcordia akan memberikan pelatihan dan layanan terkelola selama lima tahun. Telcordia mengelola portabilitas nomor untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.

     Telecordia adalah salah satu dari beberapa vendor portabilitas nomor yang bersaing untuk memperoleh kontrak portabilitas nomor ponsel di Argentina. Bersama dengan mitranya, Telmark, Telcordia telah mendirikan perusahaan patungan Administradora de la Portabilidad Argentina S.A. sebagai bagian dari perjanjian tersebut.

     Pemilihan ini dilakukan pada saat mengevaluasi latar belakang, kemampuan teknis dan model penetapan harga Telcordia, yang menawarkan biaya kepemilikan total terendah. Telcordia juga menunjukkan pengalaman yang telah terbukti dalam penyebaran portabilitas nomor dengan penyebaran terbanyak di seluruh dunia, termasuk pengiriman perangkat lunak tepat waktu yang konsisten untuk mendukung jadwal pemasangan di masing-masing negara. Dengan Argentina, Telcordia sekarang akan mendukung lebih dari 175 juta pelanggan telepon seluler dan tetap di Amerika Latin, termasuk Chile dan Meksiko.

     "Kami berharap dapat membawa pengalaman portabilitas nomor kami di Amerika Latin dan seluruh dunia ke Argentina karena kami bekerja sama erat dengan penyedia layanan di negara tersebut untuk memasang dan mengelola sistem portabilitas nomor yang akan memberi konsumen lebih banyak pilihan dan menciptakan pasar yang lebih kompetitif," kata Richard Jacowleff, Presiden, Solusi Interkoneksi, Telcordia. "Dengan jumlah implementasi portabilitas terbanyak di seluruh dunia, Telcordia terus menunjukkan bahwa perusahaan ini dapat menawarkan solusi portabilitas nomor handal dan kuat yang memenuhi berbagai kebutuhan."

     Solusi portabilitas nomor Telcordia telah dipilih untuk disebarkan di negara-negara seluruh dunia, termasuk: Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chile, India, Thailand, Malaysia, Pakistan, Mesir, Turki, Arab Saudi, Lithuania, Yunani, UEA, Afrika Selatan, dan Nigeria.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi Portabilitas Nomor Telcordia, kunjungi www.telcordia.com/np

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Telcordia, kunjungi www.telcordia.com.

     Tentang Telcordia
     Telcordia, pemimpin global dalam pengembangan perangkat lunak dan layanan komunikasi mobile, broadband dan perusahaan, memungkinkan Penyedia Jasa Komunikasi (CSP), perusahaan, pemasok dan pemerintah berhasil menyebarkan layanan inovatif dan canggih yang membantu klien kami merealisasikan efisiensi operasional, mendorong pendapatan, dan mempertahankan keunggulan kompetitif. Sebagai ahli industri untuk memecahkan tantangan komunikasi yang paling kompleks, Telcordia dikenal karena mendapatkannya sejak kali pertama dan memiliki kedalaman keahlian untuk memahami sepenuhnya situasi pelanggan kami, merespons dengan tepat, dan memberikan seperti yang dijanjikan. Telcordia memiliki keahlian terpercaya di seluruh dunia dalam perangkat lunak dan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra, termasuk, konsultasi
(http://www.telcordia.com/services/consulting_services.html), OSS generasi mendatang (http://www.telcordia.com/portofolio/next-generation-oss/index.html), interkoneksi jaringan dan aplikasi
(http://www.telcordia.com/services/interconnection/interconnection.html), solusi pengiriman layanan dan pembebanan
(http://www.telcordia.com/portfolios/service_delivery/index.html), penelitian industri (http://www.telcordia.com/innovation/index-research.html) dan
pengembangan teknologi baru (http://www.telcordia.com/innovation/index.html). Telcordia berkantor pusat di Piscataway, N.J., dengan kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Tengah dan Latin. (www.telcordia.com).

     Berlangganan umpan siaran pers RSS Telcordia di: http://feeds.telcordia.com/TelcordiaPressReleases. Kunjungi Telcordia:

     - www.telcordia.com
     - www.facebook.com/telcordia
     - www.telecomtv.com/telcordia
     - www.youtube.com/telcordiatv
     - http://twitter.com/telcordia

     SUMBER: Telcordia

     KONTAK:
     Krista Wald, Telcordia Technologies, Inc.,
     +1-732-699-5050,
     kwald@telcordia.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011