ANTARA - Unit duo jazz ArumtaLa yang terdiri atas Arini Kumara (kontrabas) dan Laura Pradipta (vokal), dikenal telah malang-melintang di kancah musik jazz tanah air sejak lama. Keduanya memutuskan untuk mengusung moniker ArumtaLa sejak tahun lalu, kemudian melepas mini album bertajuk "Bercerita" setahun kemudian.

Berbicara soal musik jazz, Arini berpendapat bahwa saat ini jenis musik tersebut sangat digemari oleh hampir seluruh kalangan usia. Arini mengaku bahwa ia sempat berpikir musik ArumtaLa hanya bisa dinikmati oleh orang-orang dengan rentang usia tiga puluh tahun ke atas.

"Sejujurnya pada saat kita bikin ArumtaLa, kita pikirin (pendengar) musik ArumtaLa itu kalau orang, tiga puluh lima tahun ke atas. Tapi kenyataannya, ternyata anak-anak yang umur dua puluh tiga, dua puluh tahun, justru pendengar ArumtaLa," tutur Arini.

Saksikan obrolan ringan dan penampilan apik ArumtaLa dalam episode AntaraKita kali ini.

Nikmati juga sajian ArumtaLa lewat nomor-nomor mewah nan mempesona di antaranya "Masuk Angin", "Keriput", dan "Buaian Taman" pada bagian pertama AntaraKita pada tautan ini. (Ahmad Faishal Adnan/Aloysius Puspandono/Erlangga Bregas Prakoso, Gunawan Wibisono, Ibnu Zaki, Subur Atmamihardja, Syahrudin/Arif Prada/Ahmad Faishal Adnan)