Festival Budaya Malamoi

  • Jumat, 27 Oktober 2017 21:03 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kelompok ini perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah.
    http://insidewinme.blogspot.com/2010/11/mengikuti-cara-nabi-saw-dalam-dakwah.html
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. mengomentari komentar orang-orang tidak tahu agama!!!

    Sejauh manakah kalian faham akan agama. sudahkah anda belajar Islam secara menyeluruh?. kalian berkomentar Amrozi CS layak dibunuh dan perbuatannya layak di hujat? bagaimana? Apakah Amrozi CS sudah terbukti pelaku teror??? jangan asal bicara kalo tidak tau masalah!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Sedih juga jika membaca surat mereka ber - 2 dan semoga mereka dapat insaf sebelum di eksekusi , sadar akan omongannya soal kebaikan yang mereka agungkan dengan dunia nyata bahwa mereka adalah PEMBUNUH !!!! mereka tidak lebih dari malaikat pencabutnya GADUNGAN !!!! karena membunuh ciptaan Allah yang paling mulia dengan cara SYETAN!!!!

    Semoga Allah mengampuni kalian ber - 2 , juga kawan - kawan kalian yang lain , yang lebih dulu atau yang akan menyusul. SALAM
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. aneh..., bahwa mereka melakukan pemboman dengan karbit + paku ... seandainya kita kita cerdas... tentara kita haruslah bisa mencontoh pembuatan bom aneh ini..yang oleh jend.wiranto tidak mungkin dilakukan dengan bom biasa.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Ajaran mereka itu adalah ajaran sesat dan menyesatkan yang jauh lebih berbahaya daripada ajaran sesat yang lain. Kesesasat ajaran itu bahkan telah mereka buktikan dengan menelan banyak korban orang tidak berdosa. Mereka tidak hanya menafsirkan ayat-ayat Al Qur\'an dengan cara yang salah, namun juga telah melakukan pembenaran dengan kedok Agama. Bahkan telah mengafirkan Indonesia dan menjatuhkan Islam Indonesia di dunia Internasional, maka sangat pantas kalau mereka dihukum mati dengan segera.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait