Pledoi Fahd El Foudz

  • Kamis, 7 September 2017 16:52 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Pemimpin Bangsa Ini Bebal, seharusnya punya rasa malu, sebab rasa malu itu sangat berarti bagi kita, jika orang sudah tidak punya rasa malu maka segala sesuatu yang salah dianggap benar. Bayangkan saja mereka itu pemimpin bangsa yang seharusnya memberi teladan kepada rakyatnya. Kita ambil contoh dibeberapa negara seperti china, hongkong dll. para pemimpinnya baru dan jika disebut-sebut tersandung kasus korupsi, maka mereka mengundurkan diri. Di Indonesia sebaliknya malah bangga dan tertawa.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Copot saja pak kedua menteri itu, tidak ada maling yang mengaku maling. Kasihan pak Rakyat Indonesia sudah banyak menderita akibat para koruptor itu. Ingat pak tidak ada asap kalu tidak ada api. Selamat Bapak Presiden kikis terus para kotuptor itu.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Banyak sudah informasi yg masuk ke SBY, tetapi bila tdk ada penggantian 2 orang dalam kasus dana YPPI, maka ada banyak orang yg tidak akan ngaku menerima, harap KPK pro aktif memeriksa 52 orang yg diindikasi menerima,siapa yg mau ngaku kalau ditanya demikian, pakai lie detector aja akan ketahuan.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. saya kasian dg pak sby, beliau mengharapkan org2 yg dipilih jadi mentri di kabenet skrng adalah yg betul2 bersih, kenyataannya begini, emang sangat susah nyari org2 yg bersih dalam partai politik, kalau si paskah dan kakban gak ngaku trima duit, alamat lancar korupsinya, kita gak tau apalagi yg dibuatnya nanti, bisa jadi secara hukum kita gak terbukti, coba aja secara hukum terbalik, yg lebih titik beratnya ke moral ybs.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait