Jakarta (ANTARA) - Pemain dan jajaran pelatih tim Liverpool berbaris berterima kasih kepada para suporternya di Anfield usai mengalahkan Barcelona 4-0 dalam laga semifinal kedua Liga Champions, Rabu dini hari WIB dan perayaan mereka juga berlanjut di ruang ganti.

Dalam cuplikan video yang diunggah instagram resmi Liverpool, @liverpoolfc, selepas pertandingan terlihat perayaan di ruang ganti diwarnai juga dengan ciuman hangat Trent Alexander-Arnold ke emblem burung Liverbird di dadanya serta aksi Dejan Lovren yang berjoget.

Tayangan itu diawali dengan sebuah wajah kagum sekaligus bangga dari Alexander-Arnold yang menyadari kehadiran kamera dan segera mencium logo Liverpool di dadanya.

Sementara itu, dua pemain yang absen karena cedera, Mohamed Salah dan Roberto Firmino juga terlihat memasuki ruang ganti.

Salah, dengan kaosnya yang bersematkan "Never Give Up", menyunggingkan senyum lebar di wajahnya menyaksikan wajah rekan-rekan yang membawanya ke final Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Daniel Sturridge dan Rhian Brewster terlihat mengambil alih peran sebagai pemilih musik latar perayaan kemenangan.

Terdengar di antaranya "Thropies", single Drake yang dirilis pada Desember 2013 kemudian masuk ke dalam album kompilasi manajemen artis Young Money pada Februari tahun berikutnya.

Selain itu terdengar juga single "Extra Luv" yang dibawakan rapper Future bersama YG dan dirilis 2017 lalu.

Ketika "Extra Luv" terdengar, Lovren terlihat berjoget-joget sebelum memanggil Brewster demi minta diajari gerakan yang lebih yahud.

Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona berkat gol pembuka dan penutup Divock Origi yang diselingi dwigol Georginio Wijnaldum.

Hasil itu memastikan Liverpool lolos ke partai final, capaian dua musim beruntun. Di Madrid, Liverpool menunggu lawannya yakni pemenang semifinal lain antara Ajax Amsterdam menghadapi Tottenham Hotspur.

Baca juga: Abaikan cederanya, Robertson: yang penting kami ke final

Baca juga: Dua jam berlalu usai peluit panjang, delapan akun twitter Barcelona membisu

Baca juga: Liverpool lunasi defisit tiga gol dari Barcelona demi menjejaki final

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019