Jakarta (ANTARA) - Setahun yang lalu, Brooks Koepka terpaksa istirahat di rumah karena cedera pergelangan tangan kiri, dan tidak bisa ikut saat turnamen Honda classic berlangsung hanya beberapa mil dari jarak rumah dia, dan itu cukup menjadi masa gelap dia.

Turnamen Honda Classic berlangsung pada 28 Februari 2019 di Palm Beach Garden, Florida, AS.

"Saya sedang duduk di sofa, mungkin sedang ngemil,' kata Koepka.

"saya tidak bisa banyak bergerak, jelas saya kecewa, saya tidak bisa ikut kompetisi, itu menyedihkan," tambahnya, seperti dilansir dari situs pgatour.com

Cedera pergelangan tangan itu sudah dia alami selama empat bulan dan memaksa dia tidak bisa ikut main di Florida Swinga pada Maret nanti. Dia juga tampaknya tidak bisa beraksi hingga sepekan sebulan dilangsungkannya turnamen begengsi PLAYERS Championship pada Mei.

Mungkin semua itu akan berakhir, namun selama beberapa bulan tidak bermain itu akan sangat sulit bagi seorang pemain untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

"Saya tidak melihat beberapa turnamen golf hingga Augusta, dan saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya," kata Koepka.

"Anda menjalin banyak pertemanan, melihat banyak orang di sana, dan anda tidak ikut di sana, maka anda akan sangat cepat terlupakan, itu yang berat bagi saya," katanya.

Sekarang tak seorangpun ingat Koepka, tentu, dia sekarang sedang mengalami kesulitan, hanya dua kali ikut bertanding sejak kalender kejuaraan di rilis hingga 2019. Koepka terakhir ikut turnamen besar di Golf Championships-Mexico Championship 2016, ketika dia berakhir di urutan ties 27.




 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019