Jakarta (ANTARA News) - Penonton The 90's Festival dibuat bernostalgia dengan penampilan grup musik The Moffatts Reunion yang secara khusus tampil setelah vakum. Grup musik asal Kanada ini tampil menghibur di panggung 90's Stage pada pukul 19.00 WIB.

Penonton telah berdiri memadati area depan panggung menunggu Scott, Clint, Bob and Dave Moffatt, meski waktu belum menunjukkan pukul tujuh malam. Hingga akhirnya satu persatu para personel The Moffatts naik ke atas panggung dan langsung disambut teriakan histeris penonton.

"Apa kabar semuanya. Apakah kalian siap," ucap Clint Moffatt menyapa penonton.

Tanpa berlama-lama, lagu "I'll Be There For You" langsung dibawakan. Lagu yang ada di album "Chapter 1 : A New Beginning" ini sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

"Senang rasanya bisa kembali lagi ke Jakarta," kata sang keyboardis Dave Moffat.

Di sela penampilannya, The Moffatts sempat mengajak penonton untuk melakukan swafoto bersama dari atas panggung. Penonton pun tampak antusias sambil mengangkat tanggan tinggi ke udara.

"Ayo angkat tangan kalian ke udara," ajak Scoot Moffat.

The Moffatts tampil begitu atraktif dan rajin mengajak penonton berinteraksi di sela penampilan. Bahkan usai membawakan lagu "Misery", para personel The Moffatts menyempatkan untuk membagi-bagikan kaos kepada penonton.

Baca juga: Fatur-Nadila dedikasikan lagu untuk Fariz RM di The 90's Festival

Baca juga: Kidnap Katrina reuni di The 90's Festival


Satu jam penampilan The Moffatts sukses membuat penonton bernostalgia. Apalagi ketika lagu "I Miss You Like Crazy" dibawakan dengan format akustik.

Setelah The Moffatts, panggung 90's Stage akan diisi oleh penampilan boyband Blue yang menjadi sajian utama dalam penyelenggaraan The 90's Festival 2018.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018