Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan Presiden Joko Widodo merupakan satu-satunya presiden yang enam kali menghadiri forum resmi partainya di tingkat nasional dalam dua tahun. 

"Atas nama DPP partai kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Bapak menjadi satu-satunya Presiden RI yang enam kali menghadiri forum resmi partai di tingkat nasional dalam dua tahun," kata Romahurmuziy kepada Presiden Jokowi yang hadir di Rapimnas III PPP di Jakarta, Kamis. 

Romahurmuziy mengatakan sebelumnya Presiden hadir di Muktamar VIII PPP (April 2016), Mukernas I dan Munas Alim Ulama PPP (November 2016), Mukernas II dan Workshop Anggota DPRD PPP (Juli 2017), Munas Alim Ulama dan Peringatan Hari Lahir PPP ke-45 (April 2018), dan Workshop anggota DPRD PPP (Mei 2018). 

"Ini belum terhitung berbagai kegiatan Bapak Presiden di pondok-pondok pesantren dan daerah yang merupakan basis PPP di seluruh pelosok tanah air," kata Romahurmuziy.

Dia menekankan keluarga besar PPP mendoakan agar Presiden Jokowi dapat diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin bangsa Indonesia pada Pemilu 2019. 

Presiden Joko Widodo menghadiri Rapimnas III PPP di Jakarta, Kamis. Selain Presiden turut hadir sejumlah perwakilan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. 
 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2018