Perseru layak unggul meski rekan-rekan sudah tampil maksimal"
Jakarta (ANTARA News) - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa meminta maaf kepada seluruh pendukung karena timnya ditaklukkan Perseru dengan skor 1-3 dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2018, Selasa (3/7).

"Secara pribadi saya meminta maaf karena membuat kesalahan di pertandingan. Saya ucapkan selamat untuk Perseru Serui," ujar Andritany, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Selasa.

Andritany sendiri melakukan kesalahan yang berujung pada gol ketiga Perseru. Dia tidak bisa menangkap sempurna bola hasil tendangan Yohanis Nabar di menit ke-74.

Sebagai informasi, laga kontra Perseru merupakan pertandingan ketiga penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut di Liga 1 2018 usai cedera panjang.

"Perseru layak unggul meski rekan-rekan sudah tampil maksimal," tutur dia.

Persija Jakarta dikalahkan Perseru Serui dengan skor 1-3 dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7).

Gol-gol Perseru pada pertandingan tersebut dicetak oleh Donni Harold Monim (di menit ke-44), Silvio Escobar (72`) dan Yohanis Nabar (74`).

Adapun satu-satunya gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic di menit ke-81.

Meski kandas di Serui, Persija belum beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 20 poin.

Perseru bertengger di posisi ke-11 dengan 17 poin dari 13 pertandingan

Berikutnya, Persija akan menjamu PSM Makassar pada Jumat (6/7) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Sementara Perseru bertandang ke Stadion Segiri markas Borneo FC di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/7).

Baca juga: Perseru siap hadang ambisi Mitra Kukar

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018