Pamekasan, Jawa Timur (ANTARA News) - Madura United FC akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 4 Mei ini.

"Semua kelengkapan terkait pertandingan sudah siap, termasuk aparat keamanan pada pertandingan nanti," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertadingan dari Madura United FC Moh Alwi kepada Antara di Pamekasan, Rabu siang.

Bagi Madura United, ini adalah laga kandang keempat, setelah menjamu Barito Putra, Sriwijaya FC dan Arema FC yang ketiganya dimenangkan Madura United.

Pada pekan pertama liga, Barito Putra dihabisi Laskar Sape Kerrap 3-1, korban berikutnya Sriwijaya FC  dengan skor 3-1, dan terakhir Arema FC dipecundangi 2-3.

"Kami berharap, saat menjadi Persib Bandung nanti, Madura United juga bisa meraih poin dengan sempurna," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro.

Tahun lalu pada laga kandang ini Madura United mengalahkan Persib 3-1.

Kala itu, gol Madura United dicetak oleh Peter Osaze Odemwingie pada menit 21 dan 66, dan Grek Nwokolo pada menit ke-87. Sedangkan Persib Bandung menciptakan satu gol dari Rapael Maitimo yang tahun ini bergabung dengan Madura United.

"Meski kita memiliki sejarah yang bagus dengan Persib Bandung, tapi pada laga kali ini kita tetap harus bermain fokus dan mengerahkan semua kemampuan kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Persib yang dulu, tentu bukan yang sekarang," ujar Pelatih Madura United FC Milomer Sislija.

Baca juga: Laga Persija versus Persib digelar 30 Juni

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018