Jakarta (ANTARA News) - Milwaukee Bucks memaksa putaran pertama playoff NBA melawan Boston Celtics harus dimainkan hingga tujuh laga, setelah memenangi gim keenam 97-86 di BMO Harris Bradley Center, Wisconsin, Amerika Serikat, Jumat WIB.

Bucks yang bermain efektif membukukan akurasi tembakan 50 persen yang tentu saja dipimpin oleh sang bintang, Giannis Antetokounmpo.

Pebasket berjuluk The Greek Freak itu menorehkan double-double 31 poin dan 14 assist untuk menyokong kemenangan Bucks, dibantu Khris Middleton dan Malcolm Brogdon yang sama-sama mencetak 16 poin.

Sebaliknya bagi Celtics, Jayson Tatum jadi pencetak angka terbanyak dengan 22 poin, diikuti Terry Rozier 16 poin dan masing-masing 14 poin dari Jaylen Brown dan Marcus Morris.

Sementara Al Horford mengemas double-double minimalis 10 poin dan 10 rebound di tengah tingkat akurasi tembakan Celtics yang hanya mencapai 37 persen.

Baca juga: Westbrook hidupkan lagi impian Thunder

Baca juga: Rockets rampas satu tiket ke semifinal Wilayah Barat

Baca juga: 76ers maju ke semifinal Wilayah Timur


Gim ketujuh akan dimainkan di markas Celtics, TD Garden, Massachusetts, pada Minggu (29/4) WIB.

Pemenang gim ketujuh akan melangkah ke semifinal Wilayah Timur, menghadapi Philadelphia 76ers yang sudah melenggang berbekal kemenangan 4-1 atas Miami Heat.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018