Turin (ANTARA News) - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kekagumannya atas kemampuan luar biasa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengubah gaya permainannya di usia tiga puluhan.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Ronaldo sebagai pemain berusia 33 tahun dia mengubah gaya permainannya, itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Allegri, Senin (2/4) waktu setempat, jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions di Turin Rabu (4/4) dini hari WIB.

Baca: Prediksi Juventus vs Real Madrid

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin Ronaldo bisa membuat perbedaan karena pria Protugal berjuluk CR7 itu mampu mencetak 18 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

"Dia sangat penting dan bisa membuat perbedaan," kata Chiellini.

"Kami semua sangat menghormati Real Madrid, kenyataan bahwa Sergio Ramos adalah bek terbaik di dunia saat ini dan Ronaldo adalah striker yang luar biasa," katanya.

Baca: Zidane tidak ingin bandingkan dengan final lawan Juventus

"Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan semua orang. Real Madrid bukan hanya dia, tetapi selama bertahun-tahun Ronaldo menjadi andalan mereka dan membuat perbedaan," kata bek Juventus itu.

Gelandang Real Madrid Luka Modric menambahkan kesempatan memenangkan trofi Liga Champions ke-13 itu semakin meningkat dengan penampilan Ronaldo yang kembali tajam.

"Dia adalah orang yang sangat percaya diri dan dalam kondisi sangat baik. Dia mencetak banyak gol. Dia sangat penting untuk tim Real Madrid dan akan meningkatkan peluang kita menang dan lolos," kata Modric, demikian AFP.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018