BARCELONA, Spanyol (BUSINESS WIRE) -- Airspan dan Sprint menyatakan kebanggannya setelah meraih penghargaan untuk kategori Best Mobile Technology Breakthrough sebagai pengakuan atas peluncuran dan kesuksesan penyebaran sel kecil dalam ruangan nirkabel pertama, Magic Box, secara massal yang dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi jaringan, meningkatkan kecepatan data dan meningkatkan pengalaman pengguna.



"Kami sangat senang Magic Box kami yang inovatif diakui oleh GSMA dan diperhitungkan dengan sangat kompetitif bersama dengan perusahan-perusahaan besar lainnya dari seluruh dunia," kata Robert Kingsley, Direktur Small Cell and WiFi Development Sprint. "Kemudahan instalasi dan kecerdasan built-in Magic Box membuat pelanggan kami merasakan pengalaman jaringan yang lebih baik setiap harinya."



"Kerjasama kami dengan Sprint mewujudkan kemampuan sel kecil dalam meingkatkan efisiensi jaringan dan memperluas jangkauan dan kapasitas jaringan dengan biaya yang lebih hemat," ungkap Eric Stonestrom, CEO Airspan Networks. "Magic Box akhirnya menjadi jawaban atas kebutuhan instalasi mandiri, biaya rendah dan kinerja tinggi bagi jangkauan jaringan."



Penghargaan Best Mobile Technology Breakthrough menyoroti kontribusi operator mobile, produsen dan pemasok dalam meningkatkan penggunaan mobile, memperluas pengalaman pengguna dan membantu memperluas peluang bisnis.



Kategori yang sangat bervariasi ini meliputi di antaranya komponen, mikroprosesor, memori, chipsets, layar, audio, baterai, sistem operasi, API dan bahkan melihat pula pada inovasi desain dan faktor bentuk. Penghargaan ini juga memberi pengakuan atas keragaman ekosistem mobile di seluruh dunia karena terus berinovasi dan menambah dimensi baru pada pengalaman pelanggan, dan Sprint maupun Airspan berhasil meraih penghargaan GLOMO 2018.



Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180227006808/en/



Kontak



Airspan.com

Damiano Coletti, 01895 467100

mediarelations@airspan.com



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 

Pewarta: -
Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2018