Chamorro-Premuzic mundur dari perusahaan per akhir Februari

TULSA, Oklahoma (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Hogan Assessment Systems, Inc., pada hari Senin mengumumkan penunjukan Scott Gregory sebagai CEO baru, yang efektif per 1 Maret 2018. CEO saat ini, Tomas Chamorro-Premuzic, mengajukan pengunduran dirinya yang akan segera efektif pada 28 Februari 2018.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20180129005751/en/

"Kerja keras Tomas selama ini sungguh luar biasa," ujar Founder dan Presiden Robert Hogan. "Dia akan tetap menjadi mitra dan bagian keluarga besar Hogan. Dia adalah seorang pemimpin hebat dan kami berharap dapat bekerjasama dengannya di masa depan," lanjut Hogan. "Kami ucapkan terima kasih atas segala kontribusinya bagi perusahaan ini dan berharap semua yang terbaik untuk kehidupannya."

Gregory, yang meraih gelar Ph.D-nya dibawah bimbingan Robert dan Joyce Hogan di University of Tulsa, dulunya merupakan salah satu karyawan Hogan yang pertama. Dia memiliki segudang pengalaman bekerja di sejumlah perusahaan global, salah satunya adalah menempati posisi Vice President of Talent Management and Organizational Development di Pentair selama 12 tahun. Dia juga pernah bekerja sebagai konsultan untuk Personnel Decisions International dan mitra Hogan, MDA Leadership Consulting, dan mengajar I/O Psychology di Macalester College dan St. Olaf College.

Pada 2013, Gregory bergabung kembali ke dalam tim Hogan dan langsung menjabat sebagai partner dan kemudian Vice President of Consulting pada 2016, dimana dia bertanggungjawab memimpin tim konsultan domestik dan internasional Hogan. Selama karirnya, dia telah menjadi konsultan bagi separuh dari perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 100, dan terlibat dengan banyak proyek asesmen kepribadian di Amerika Utara dan Selatan, Australia, Asia, dan Eropa.

"Scott memiliki posisi yang unggul untuk menjadi CEO Hogan selanjutnya," papar Hogan. "Dia memiliki pemahaman mendalam dari tiap klien korporat Hogan, pengetahuan mendalam seputar layanan penilaian dan riset kami, jauh sejak dari pertama kali dia bekerja bersama kami. selain itu, dia benar-benar menerapkan tingkat kualitas dan layanan konsumen yang membuat kami dikenal luas. Kontribusinya bagi bisnis Hogan dan komitmennya untuk terus menciptakan progres secara berkelanjutan menjadikannya pilihan yang tepat untuk memimpin Hogan di masa depan."

Tentang Hogan Assessments
Hogan Assessments adalah pemimpin dunia dalam penyediaan layanan asesmen dan konsultasi kepribadian yang komprehensif dan berbasis riset. Dibentuk oleh pengalaman dan pengetahuan selama puluhan tahun, Hogan membantu dunia bisnis mengurangi turnover dan meningkatkan produktivitas dengan merekrut orang-orang yang tepat, mengembangkan bakat-bakat penting, dan mengevaluasi potensi kepemimpinan. Layanan penilaian Hogan tersedia di 57 negara dan dalam 46 bahasa, dan telah digunakan oleh lebih dari 70 persen perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 500. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.hoganassessments.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180129005751/en/

Kontak

Hogan Assessments
Blake Loepp, 918-978-6475
bloepp@hoganassessments.com

Sumber: Hogan Assessments

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018