SEOUL, Korea Selatan (Antara News/BUSINESS WIRE) -- Dalam rangka membantu masyarakat wujudkan kehidupan yang lebih sehat dan lebih bahagia, Herbalife Nutrition hari ini meluncurkan Gene Start di Korea Selatan, negara pertama dimana Herbalife memperkenalkan layanan perawatan kesehatan inovatif melalui analisa susunan genetik (genetic makeup), pola diet, dan gaya hidup melalui penggunaan perangkat uji genetik portabel. Peluncuran Peluncuran Gene Start akan membantu Herbalife Nutrition menyediakan berbagai solusi nutrisi yang lebih komprehensif dan dipersonalisasi guna memenuhi kebutuhan nutrisi dan kebugaran para konsumen di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan nutrisi yang dipersonalisasi - dimana solusi nutrisi yang dirancang khusus untuk masing-masing orang berdasarkan faktor genetik, serta informasi personal lainnya - terus mengalami kenaikan. Berbagai temuan dari Herbalife Asia Pacific Balanced Nutrition Survey juga mengungkapkan kalau lebih dari sepertiga responden di Asia Pasifik ingin dapat mengakses saran ahli untuk memperoleh rancangan nutrisi yang dipersonalisasi guna memungkinkan pengadopsian pola konsumsi nutrisi yang positif.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Gene Start di Korea Selatan dalam rangka membawa pola konsumsi nutrisi yang dipersonalisasi ke tingkat yang lebih tinggi. Didukung oleh teknologi yang inovatif, Gene Start akan melengkapi solusi nutrisi yang dipersonalisasi, sehingga membuka jalan bagi kami untuk menyediakan lebih banyak solusi nutrisi yang lebih dapat dipersonalisasi bagi masing-masing konsumen," ujar Senior Vice President dan Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific, Stephen Conchie.

Dikembangkan dengan menggandeng Theragen Etex, perusahaan terkemuka di bidang sains genomik, layanan pengujian Gene Start akan segera tersedia di Korea Selatan melalui para member independen Herbalife Nutrition. Setelah melalui proses pengujian, konsumen nantinya akan memperoleh analisis mendetail seputar susunan genetik mereka dan pilihan gaya hidup yang direkomendasikan. Berpegangan pada hasil tes, member independen Herbalife akan dapat menyediakan program nutrisi yang dipersonalisasikan bagi konsumen mereka dan merekomendasikan produk-produk Herbalife Nutrition yang dirancang khusus untuk kebutuhan mereka. Biaya layanan ini sekitar 79,200 won (sekitar Rp.1 juta).

"Saat ini, para anggota kami menawarkan program nutrisi yang dipersonalisasikan terkait pilihan makanan, pola olahraga, dan suplemen yang tepat. Melalui Gene Start, para anggota kami akan memiliki bekal yang mumpuni untuk mengembangkan berbagai program nutrisi yang dipersonalisasi untuk tiap-tiap kondisi kebugaran konsumen saat ini, sehingga membantu mempercepat mereka meraih target kebugaran mereka," tambah Conchie.

Tentang Herbalife

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Misi Perusahaan ini adalah nutrisi - mengubah hidup orang dengan produk dan nutrisi hebat - sejak 1980. Bersama dengan Member Independen Herbalife Nutrition kami, kami berkomitmen memberi solusi atas masalah yang dihadapi dunia yakni nutrisi buruk dan obesitas, populasi orang lanjut usia, biaya perawatan kesehatan publik yang meroket dan naiknya jumlah wirausahawan dari segala usia. Kami menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang kebanyakan diproduksi di fasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan tatap muka dengan member independen Herbalife Nutrition, serta dukungan pendekatan komunitas yang menginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengaturan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan pribadi kami tersedia khusus untuk dan melalui anggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

Melalui upaya CSR-nya, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife-nya untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.
Informasi keuangan terdapat di ir.herbalife.com.


Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20180111005594/en/

Kontak
Pertanyaan Media:

Herbalife Asia Pacific
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications, Herbalife Asia Pacific
+852-3589-2643
dalieal@herbalife.com

Sumber: Herbalife

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018