Jakarta (ANTARA News) - CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengesampingkan kabar Antoine Griezmann akan meninggalkan klub ini Januari nanti karena justru pemain itu akan ditawari kontrak baru musim panas nanti.

Griezmann sudah ditawari kontrak baru Juni lalu demi memastikan keberlanjutannya di Wanda Metropolitano di tengah incaran Manchester United.

Tapi kini pemain itu kembali disebut-sebut akan pindah, dan belum lama ini pelatih kepala Atleti Diego Simeone menyatakan untuk beberapa hal dia akan diizinkan hengkang.

Berbicara kepada saluran televisi Mega Spanyol, Gil Marin berkata, "Mustahil dia meninggalkan tim ini sebelum musim panas.  Musim panas lalu kami mengajukan upaya besar melebihi kemampuan klub dan kami akan melakukannya lagi musim panas nanti."

"Kami telah berjuang mempersatukan dua pemain ini (Griezmann dan Diego Costa) dan saya kira akan sangat bagus bagi keduanya untuk bersaing. Itu akan bagus sekali untuk Atletico dan akan bagus bagi para pelatih. Sampai 1 Juli nanti, klausa (buyout) dia adalah 200 juta euro.

"Atletico tak mau menjual dia, tidak sekarang, tidak pula musim panas nanti. Bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting yang tumbuh bersama dengan kami  dan kami sendiri tumbuh bersama dia. Niat kami adalah terus tumbuh bersama. Saya akan senang dia bisa terus."

Atletico kini berada pada urutan kedua klasemen La Liga, sembilan poin di bawah  Barcelona yang dikait-kaitkan dengan kepindahan Griezmann, demikian laman Sky Sports.



Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017