Tangerang (ANTARA News) - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kembali mendapatkan apresiasi dari kalangan profesional yakni penghargaan Local Hero dari Accor Hotels.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wali Kota bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun Accor Hotels ke-50 yang dilaksanakan di Hotel Novotel yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman.

General Manager Hotel Novotel Tangerang Wimbiarto di Tangerang, Selasa, menjelaskan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Hotel Novotel kepada mereka yang telah berjasa dan berkontribusi terhadap dunia perhotelan di Kota Tangerang, khususnya Novotel yang menjadi bagian dari Accor Hotels Group.

"Dan secara serentak pulalah kami mendedikasikan yang kami sebut sebagai pahlawan atau Local Hero. Karena anda semua telah berkontribusi, bekerja dengan dedikasi yang tinggi setiap harinya untuk melayani masyarakat. Ini adalah kesempatan bagi Accor Hotel sebagai pelaku bisnis perhotelan dan seluruh karyawan untuk memberikan apresiasi dan berterima kasih," katanya dalam keterangan resmi.

Penghargaan tersebut selain diberikan kepada Wali Kota juga disampaikan kepada beberapa orang dari beragam profesi seperti petugas kebersihan, anggota TNI, anggota Polri dan juga beragam profesi lainnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan apresiasinya dengan adanya penghargaan terhadap 50 Local Hero tersebut.

"Membangun kota ini dengan segala tantangan dan kekuatannya memerlukan sinergitas semua pihak, untuk itu saya sangat mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah memberikan apresiasi kepada semua pihak dari beragam profesi, karena tanpa mereka belum tentu kita bisa seperti sekarang," ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menegaskan, apa yang dilakukan oleh Accor Hotels ini menjadi simbol kepedulian sosial yang memang menjadi ruh pembangunan yang Pemkot Tangerang galakkan.

"Apa yang dilakukan kepedulian sosial yang dilakukan Accor Hotels mudah-mudahan menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua masyarakat Kota Tangerang bahwa satu dan lainnya saling keterkaitan untuk kemajuan Kota Tangerang," terangnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017