Manchester (ANTARA News) - Pendukung Manchester United (MU) dapat menyaksikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang sudah lama dinanti ketika melawan Newcastle United pada Liga Inggris, Sabtu besok.

Kedua pemain yang sangat berperan dalam kesuksesan MU musim lalu itu, kembali menjalani sesi latihan penuh dan mungkin akan dimasukkan dalam daftar pemain cadangan saat pelatih Jose Mourinho mencoba memasukan mereka ke dalam tim inti.

Ibrahimovic (35), secara mengesankan dapat pulih dengan cepat dari cedera pangkal paha serius yang dialaminya sejak April 2017.

Adapun cedera Pogba memang tidak seserius Ibrahimovic, tetapi gelandang berusia 24 tahun asal Prancis itu absen sejak pertengahan September akibat cedera pangkal paha.

Saat Pogba absen, permainan MU menurun dibandingkan pada awal musim mereka yang mengesankan. Untuk itu kembalinya dua pemain itu diharapkan bisa kembali menaikkan performa MU yang berada di posisi dua klasemen, terpaut delapan angka dari Man City di puncak klasemen.

Ibrahimovic mengatakan dalam sebuah wawancara di Swedia bahwa dia akan kembali dari cedera dengan kondisi fisik yang lebih kuat.

"Saya bertekad untuk kembali lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya," kata Ibrahimovic seperti dilansir AFP.

"Itu adalah tujuan saya dan itu akan terjadi. Tidak ada pilihan lain," katanya.

Pasukan Jose Mouriho akan menghadapi tim posisi 11 klasemen, Newcastle United, di Old Trafford. Sedangkan rival terdekatnya, Manchester City, akan bertandang ke markas Leicester City pada Sabtu besok.




Pewarta: Alviansyah Indra WP
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017