Jakarta (ANTARA News) - Setelah merilis single pertama, “Teman Tapi Menikah”, disusul dengan rilisnya video klip untuk lagu tersebut, Dengarkan Dia, yang berisi duo Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet kembali memberikan suguhan terbaru bagi para penggemarnya.  

Kali ini, giliran lagu "Bersenyawa" dari mini album 11/13 yang dirilis untuk publik.

Sejak mini album 11/13 dirilis pertengahan 2017 silam, lagu “Bersenyawa” diharapkan dapat mengambil hati para penggemar Dengarkan Dia. Selain lantunan nada manis dan balutan musik yang melodius, cerita di balik barisan lirik lagu tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri. 

“Ceritanya sih lebih tentang pilihan dalam hidup ini ya. Pilihan yang gue dan Ayudia rasakan juga dalam perjalanan hidup kita berdua,” ujar Ditto Percussion dalam siaran pers.

Pilihan hidup yang dimaksud berkisar pada kisah cinta mereka berdua yang tumbuh besar bersama sebagai teman, namun pada akhirnya saling jatuh cinta dan menjadi pasangan. Keunikan kisah ini juga yang coba mereka sampaikan secara tersirat di lirik-lirik “Bersenyawa”. 

“Jadi lebih kepada pilihan manusia, yang tumbuh besar bersama, dan ingin selalu bersama-sama dalam hidup sampai maut memisahkan. Begitu kurang lebih,” tambah Ayudia Bing Slamet.

“Dan pilihan hidup ini mereka ambil, karena sudah sangat yakin satu sama lain. Selain itu, karena memang tumbuh besar bersama, satu sama lain merasa jiwa mereka sudah saling menyatu,” sambar Ditto lagi.

Dengarkan Dia juga akan merilis video klip untuk “Bersenyawa”.

 




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017