London (ANTARA News) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger berjanji timnya akan menghadirkan permainan terbuka saat melawan tim haus gol Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Minggu.

Skuat City asuhan Pep Guardiola unggul lima poin di puncak klasemen liga Inggris -- dan sembilan poin di atas Arsenal -- setelah mengemas 35 gol dalam 10 laga pembukaan liga mereka.

Arsenal mampu menang sekali saat bertandang, dan menelan kekalahan 0-4 di Liverpool pada Agustus, namun Wenger mengatakan mereka tidak akan menerapkan taktik bertahan di Etihad Stadium.

"Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami dapat menangani permainan semacam itu dan saya yakin bisa," kata Wenger dilansir AFP.

"Saat ini, kami hanya harus mempersiapkan diri dengan cara yang serius dengan kejelasan dan fokus serta mengeluarkan kemampuan maksimal pada Minggu."

"Saya tidak ingin keluar dari itu (pendekatan taktis Arsenal), tetapi tentu saja kami akan mencoba memainkan permainan kami. Kami tidak akan bersembunyi."

"Kami juga ingin bermain, menguasai bola dan menciptakan situasi berbahaya. Cara terbaik untuk bertahan adalah menyerang," pungkas Wenger.

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017