MILAN (Antara/BUSINESS WIRE) -- Troostwijk, rumah lelang online terbesar di Eropa, mengumumkan telah ditunjuk oleh sebuah produsen otomotif ternama asal Italia untuk mengelola pelelangan berbagai sektor produksi di fasilitas produksi Termini Imerese yang kini tengah direnovasi. Tujuannya adalah untuk menciptakan ruang untuk memperkenalkan sektor baru untuk pengecatan, cataphoresis, dan proses industri lainnya. Terdapat 34 ruang yang tersedia dan lelang ini akan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2017.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20171003005669/en/

 

Untuk memaksimalkan penggunaan rencana rekondisi industri ini, lembaga lelang ini akan melakukan beberapa lelang lainnya. Tender yang pertama (yang akan ditutup pada 18 Oktober) akan menjadi tender penjualan ("penawaran gratis" akan diberikan kepada penjual), dengan 34 lahan seperti front skeleton line, robotic welding island floor finish line, sektor pengecatan, sektor perakitan, sektor suspensi, sektor cataphoresis, dll.

 

Penunjukan Troostwijk, lembaga lelang online terbesar di Eropa, telah melalui proses riset pasar yang panjang dan ketat oleh pihak penjual guna memilih sebuah perusahaan dengan kompetensi yang solid dan reputasi berkelas internasional: tujuan utamanya adalah untuk mempercepat proses renovasi area-area yang diperuntukkan untuk mengakomodir berbagai permesinan baru yang disediakan Reindustrialisation Program dari Termini Imerese.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.troostwijkauctions.com/uk/automotive-industry/01-24852/. Untuk mengetahui spesifikasi kebutuhan permesinan, silakan hubungi (info@troostwijk.it) dan akan dilaksanakan di Industrial Zone of Termini Imerese (PA) pada tanggal 10 Oktober dan 11 Oktober, dari pukul 8:00 hingga 17:00.

 

Troostwijk

Troostwijk, rumah lelang online terbesar di Eropa, berfokus pada valuasi dan konsultasi, yang menjamin transaksi yang cepat, aman, dan transparan. Troostwijk yakin segala sesuatu di dunia ini memiliki nilai dan tiap produk dapat berusia lebih lama dibandingkan dengan hanya dimiliki oleh satu pemilik saja. Perusahaan ini berkomitmen untuk memperoleh pengembalian modal yang terbaik melalui proses lelang online.

 

Aset utama perusahaan ini adalah tenaga kerjanya, dan oleh karena itu rasa hormat dan kesinambungan merupakan prioritas utama di dalam filosofi bisnis Troostwijk. Troostwijk melakukan lebih dari 500.000 lelang setiap tahunnya dan juga menyediakan layanan evaluasi untuk perusahaan-perusahaan di berbagai sektor seperti pertanian, pangan, logam, kayu, konstruksi, dan alat-alat berat.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171003005669/en/

 

Kontak

 

Troostwijk

Fabio Scarpellini, +39 02 454 87 421

f.scarpellini@troostwijk.it

 

 

Sumber: Troostwijk

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017