Jakarta (ANTARA News) - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji Harry Kane setelah striker tersebut mencapai tonggak sejarah dalam kemenangan 4-0 atas Huddersfield Town.

Pemain internasional Inggris itu mencetak dua gol di Stadion John Smith sehingga golnya untuk klub dan tim nasional pada bulan September mencapai 13 gol, menjadi bulan paling produktif dalam karirnya.

"Harry Kane berada dalam momen yang menakjubkan," kata Pochettino kepada wartawan usai pertandingan, seperti dilansir dari Sports Mole.

"Dia mencetak gol, energinya fantastis ... cara dia bekerja tanpa bola. Saya berharap dia terus melaju pada tingkat yang sama dan bagi tim untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Kemenangan atas Huddersfield membuat Spurs naik ke posisi ketiga klasemen sementara dan membantu mereka meraih enam kemenangan berturut-turut di Liga Inggris, dan membuat Pochettino bangga atas penampilan "dominan" tersebut.

"Kami pantas mendapat kemenangan, kami semakin baik. Sampai saat ini Huddersfield hanya kebobolan tiga gol, dan kami mencetak empat gol," kata Pochettino. 

"Kami mendominasi pertandingan dan itulah mengapa saya sangat senang dengan semua pemain. Kami bermain di Liga Champions di Siprus, kembali ke Inggris terlambat dan kemudian menunjukkan energi, dan penampilannya fantastis bagi kami," imbuh dia.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017