Manchester (ANTARA News) - Pep Guardiola terus memastikan sejumlah pemain yang siap hengkang dari Manchester City pada pekan ini menghadapi musim kompetisi depan.

Guardiola tidak ingin terombang-ambing dengan ketidakpastian mengenai masa depan para pemainnya memasuki musim kompetisi 2017-2018.

Yaya Toure , Willy Caballero, Gael Clichy, Bacary Sagna, dan Jesus Navas besar kemungkinan bakal bertahan di Etihad, sebagaimana dikutip dari laman  Manchester Evening News.

Ketika ia ditanya mengenai spekulasi kepindahan Sergio Aguero di musim depan, ia menjawab, semuanya terpulang kepada jumlah pemain yang diperlukan bagi kebutuhan skuad, dengan memperhatikan segala perkembangan "dalam beberapa hari ke depan".

"(Soalnya) tidak sederhana juga," katanya singkat.

"Real Madrid membeli pemain berusia 16 tahun dengan harga 46 juta euro (Flamengo Vinicius Junior), dengan begitu anda dapat membayangkan bagaimana kondisi pasar (pemain)," katanya juga.

"Kemungkinan banyak pemain (Manchester City) yang masih tetap bertahan, mungkin juga tidak. Kita akan lihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," kata Guardiola.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017