Manchester (ANTARA News) - Dua penyerang Manchester United, Wayne Rooney dan Anthony Martial, dipastikan absen saat klub berjuluk Setan Merah itu menghadapi wakil Rusia, Rostov, pada leg kedua 16 besat Liga Europa, Kamis malam di Old Trafford.

Pelatih MU, Jose Mourinho, mengatakan Wayne Rooney belum bisa kembali merumput karena masih berkutat dengan cedera kaki. Hal yang sama juga dialami Martial yang absen saat MU dikalahkan Chelsea di Piala FA.

"(Rooney) cedera, beberapa bekas tendangan di daerah lutut sehingga ia tidak bisa turun lapangan. Dia tetap di dalam pengawasan departemen medis," kata Mourinho dalam konferensi pers dilansir dari ESPN, Kamis.

"(Martial) cedera pada pertandingan melawan Chelsea dan sesi latihan Selasa pagi, jadi dia tidak masuk dalam pikiran saya," lanjut Mourinho.

Di sisi lain, Ibrahimovic yang absen pada laga melawan Chelsea karena menjalani hukuman larangan tiga pertandingan bisa bermain di Liga Europa.

"Ini adalah dorongan besar tapi kami tidak pernah menangis karena absennya pemain," kata Mourinho terkait Ibrahimovic.

"Sekarang kami memiliki dia (Ibrahimovic) dan pertandingan berikutnya kami tidak. Kami selalu positif, ketika seorang pemain keluar maka yang lain bisa bermain," pungkas Mourinho.

MU menjami Rostov berbekal hasil imbang 1-1 pada pekan lalu berkat gol pembuka Henrikh Mkhitaryan dan gol penyama kedudukan dari Aleksandr Bukharov.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017