Jakarta (ANTARA News) - Leicester yang bangkit dari keterpurukan di bawah arahan pelatih Craig Shakespeare akan menghadapi Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion King Power, Rabu pagi waktu Indonesia.

Kendati kalah 1-2 pada leg pertama, Leicester memiliki satu gol tandang dari Jamie Vardi yang juga turun dalam laga ini. Untuk itu, pasukan Craig Shakespeare hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 untuk lolos ke babak perempat final.

Leicester menurunkan skuat yang sama saat mereka menang melawan Hull City di liga domestik. Kiper Schmeichel, bek Huth dan Morgan, gelandang Albrighton dan Drinkwater, serta penyerang andalan Riyadh Mahrez dan Vardy tampil sebagai starter pada laga ini.

Sebaliknya, Sevilla melakukan delapan perubahan susunan pemain yang diistirahatkan pada laga Liga Spanyol melawan Leganes yang berakhir seri 1-1.

Pelatih Jorge Sampaoli menurunkan Gabi Mercado, Nico Pareja, Sergio Escudero, Vicente Iborra, Steven N'Zonzi, Vitolo, Samir Nasri dan Wissam Ben Yedder untuk menghentikan mimpi Leicester berjaya di kancah Eropa.

Pemenang dari laga ini akan menyusul Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen ke babak perempatfinal Liga Champions.

Susunan pemain:

Leicester City:
Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy
Cadangan: Zieler, Chilwell, Amartey, King, Gray, Slimani, Ulloa

Sevilla:
Rico; Pareja, Rami, Mercado; Escudero, Sarabia, Iborra, N'Zonzi, Vitolo; Nasri; Ben Yedder
Cadangan: Mariano, Kranevitter, Lenglet, Correa, Soria, Jovetic, Vazquez

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017