London (ANTARA News) - Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan kembali komitmennya terhadap sang pemuncak klasemen Liga Inggris pada Jumat, menyusul laporan-laporan media yang mengatakan dirinya kesulitan untuk menyesuaikan kehidupan di London tanpa kehadiran keluarganya.

"Menurut saya tentu saja satu-satunya masalah bagi saya musim ini adalah keluarga merindukan saya," tuturnya, lapor Reuters.

"... Saya bekerja untuk masa yang akan datang untuk membawa mereka kemari dan tinggal bersama. Keluarga merindukan saya, itulah kebenarannya."

"Setiap pelatih ketika Anda mulai bekerja dengan klub baru, Anda berharap untuk bertahan untuk kurun waktu panjang. Itu berarti Anda bekerja sangat baik... Normal bagi setiap pelatih untuk berharap dapat bertahan."

Menatap pertandingan Senin di Stadion London, Conte menyebut Andy Carroll sebagai pemain paling berbahaya dari kubu West Ham United.

Carroll, yang telah mencetak empat gol dari empat pertandingan terakhirnya, kembali ke tim peringkat sembilan West Ham setelah sebulan absen karena cedera pangkal paha.

"Ia merupakan pemain yang benar-benar bagus, sangat kuat dan kami harus memberi perhatian sepenuhnya," tutur Conte. "Menurut saya kami harus memberi perhatian kepada keseluruhan skuad."

West Ham merupakan satu dari sedikit tim yang mengalahkan pasukan Conte musim ini, menang 2-1 pada Piala Liga di Stadion London pada Oktober.

"Pada Piala Liga mereka mengalahkan kami, kami bersiap untuk solusi yang berbeda untuk membatasi kekuatan lawan kami," tambah Conte. "... Jika Anda menghadapi pemain yang cepat, hal lain adalah sangat kuat secara fisik, kami mempersiapkan diri dengan baik."

Gelandang Eden Hazard mendapat cedera minor, namun Conte tidak terlalu mencemaskan apakah pemain Belgia itu harus absen pada pertandingan Senin.
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017