Jakarta (ANTARA News) - Ross Barkley menggagalkan kemenangan Hull City atas Everton dalam pertandingan Liga Utama Inggris antara kedua tim yang berlangsung Sabtu dini hari tadi yang berkesudahan 2-2.

Barkley menciptakan gol pada menit-menit terakhir saat kedudukan 2-1 untuk Hull, dari sebuah sundulan, yang disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate.

Gelandang Everton ini kesulitan tampil mengesankan selama musim ini namun pada pertandingan dini hari tadi dia menjadi penyelamat timnya pada menit 84 setelah gol dari tendangan bebas Robert Snodgrass pada babak kedua nyaris membawa Hull memenangkan pertandingan ini.

Kedua tim harus mengalami upaya mereka menjebol gawang membentur tiang.  Gol bunuh diri dari penjaga gawang David Marshall menyamakan kedudukan 1-1 setelah Michael Dawson menciptakan gol pembuka untuk Hull.

Kendati tim asuhan Mike Phelan kini agak menjauh dari jurang klasemen, Hull sudah melalui sembilan pertandingan tanpa sekali pun menang, demikian laman ESPN.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016