JACKSON, Missouri--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Ergon, produsen produk naftenat specialty terbesar dan produsen bright stock terbesar kedua di dunia, mengumumkan langkah ekspansi globalnya dengan membuka terminal bulk storage di Ulsan, Korea Selatan, serta sebuah kantor pusat regional di Singapura.

 

"Penambahan terminal penyimpanan dan kantor regional ke dalam jaringan pasokan dan distribusi global Ergon memungkinkan kami untuk meningkatkan kualitas layanan dan aksesibilitas bagi klien di seluruh Asia," ujar President Ergon International, Inc., Per Klintstam.

 

HyGold 5000BS, produk bright stock Ergon yang terbaru, bersama dengan sebagian besar lini produk naftenat dan minyak transformator Ergon, akan segera tersedia bagi pasar Asia mulai awal 2017.

 

Tentang Ergon

Ergon adalah salah satu perusahaan dari grup yang beroperasi dalam enam segmen bisnis primer: Penyulingan & Pemasaran, Aspal & Emulsi, Transportasi & Terminal, Migas, Real Estate, dan Korporat & dll.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20161129006298/en/

 

Kontak

 

Ergon International, Inc.

Véronique Rousseau, + 32 473 56 71 55

Market Communications

veronique.rousseau@ergon.com

ergoninternational.com

atau

Ergon, Inc.

Jim Temple, +1-601-933-3000

Corporate Communications Manager

jim.temple@ergon.com

ergon.com

 

 

Sumber: Ergon

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016