Kami minta agar ibu-ibu nasibnya diperhatikan, agar bisa diberikan pelatihan keterampilan untuk nanti bisa berwirausaha dan mandiri
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno diminta warga Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, untuk memperhatikan para ibu dan anak-anak TK.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat melaksanakan kampanye di kawasan tersebut melakukan interaksi dengan warga.

Salah seorang ibu bernama Nova meminta kepada Sandiaga agar memperhatikan nasib ibu-ibu di wilayahnya jika terpilih nanti.

"Kami minta agar ibu-ibu nasibnya diperhatikan, agar bisa diberikan pelatihan keterampilan untuk nanti bisa berwirausaha dan mandiri," kata Nova.

Selain itu, Nova juga meminta agar disediakan taman untuk anak-anak bermain dengan aman.

Sementara itu, warga lain bernama Natalia juga minta agar Sandiaga memperhatikan anak-anak yang belajar di TK maupun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sementara itu, Sandiaga mengatakan programnya adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus terutama untuk anak usia 6-21 tahun.

"Sementara untuk subsidi biaya pendidikan anak usia dini, saya dan mas Anies akan mencarikan dananya jika diberikan amanah memimpin DKI," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga pada Pilkada DKI.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016