Jakarta (ANTARA News)  -  Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno menyantap mie Bangka dan minum kopi di kedai Tiam Kwang Koan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Mie bangka buatan Alex tersebut, menurut pembuatnya tidak menggunakan bahan pengawet dan MSG. Sudah lima tahun mengeluti profesi menjual mie dan sudah punya tiga cabang usaha mie.

Saat tiba di kedai kopi tersebut pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan disambut meriah pengunjung yang kebanyakan dari etnis Tionghoa.

Mereka minta bersalaman dan berfoto bersama, dengan salam tiga serta salam bersama. Rata-rata mereka meneriakkan salam bersama dan salam damai.

Sandiaga pun berinteraksi dengan para pengunjung kedai yang suasana sangat ramai untuk sarapan pagi.

"Enak mie buatan pak Alex kebanyakan dan mereka yang kebanyakan etnis Tionghoa menerima saya dengan baik. Mereka juga ngajak jogging di Taman Jogging," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016