Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Jose Mourinho meyakini bahwa Zlatan Ibrahimovic akan tetap bermain di Manchester United untuk musim keduanya.

Pemain berpaspor Swedia itu sebelumnya bergabung dengan United bulan lalu dengan kesepakatan awal satu tahun, dengan pilihan satu tahun selanjutnya.

Penyerang 34 tahun itu telah mencetak gol-gol saat diturunkan pada pertandingan Community Shield dan Liga Utama Inggris melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Mourinho pun tidak ragu Ibrahimovic akan tetap bertahan di Old Trafford setelah musim ini berakhir.

"Saya lihat dia bahagia. Saya tanya tentang keluarganya, istrinya, anak-anaknya. Semuanya baik-baik saja dan bahagia," kata Mourinho seperti dilansir laman Sky Sport.

"Dia sangat bermotivasi tinggi, jadi saya tidak ragu, dia akan tetap di sini untuk dua tahun ke depan," ujarnya.

Ibrahimovic akan berusia 35 tahun pada 3 Oktober mendatang, namun ia yakin akan dapat bermain bersama United untuk beberapa tahun mendatang.

"Mari lihat apa yang akan terjadi. Anda tidak akan pernah tahu. Bisa jadi lebih dari dua (tahun), bisa jadi lebih dari tiga, mari lihat berapa lama saya mampu bekerja," kata Ibra.

"Saya tidak akan berada di suatu tempat hanya karena saya Ibrahimovic. Saya akan berada di suatu tempat karena saya mampu bekerja dan membawa hasil," ujarnya.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016