Jakarta (ANTARA News) - Tim Nasional Meksiko akan menghadapi Chile dalam pertandingan perempatfinal Copa America Centenario di Levi's Stadium, California, Minggu WIB.

Kedua pelatih menurunkan formasi terbaiknya untuk bisa menang dan maju ke partai semifinal menghadapi Kolombia yang sebelumnya telah memastikan lolos.

Pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan tiga penyerang Hirving Lozano, Chicharito Hernandez dan Jesus Corona.

Di kubu Chile, yang merupakan juara bertahan Copa America, pelatih Juan Antonio Pizzi juga menerapkan skema yang sama dan mempercayakan lini serang pada Edson Puch, Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman Fox Sport:

Meksiko: Guillermo Ochoa, Paul Aguilar, Nestor Araujo, Hector Moreno, Miguel Layun, Andres Guardado, Jesus Duenes, Hector Herrera, Hirving Lozano, Chicharito Hernandez, Jesus Corona

Chile: Claudio Bravo, Jose Fuenzalida, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Edson Puch, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Penerjemah: Try Essra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016