Manchester (ANTARA News) - Sergio Aguero menyatakan optimistis bahwa Pep Guardiola mampu memenuhi harapan kubu Manchester City untuk meraih kemenangan di ajang bergengsi Liga Champions.

Guardiola ditunjuk sebagai nakhoda Manchester City musim 2016/17 dengan menggantikan Manuel Pellegrini, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo. Aguero bersedia menggalang kerjasama apik bersama pelatih asal Spanyol itu.

City untuk kali pertama mampu melaju babak semi-final Liga Champions pada musim ini, setelah disingkirkan oleh Real Madrid.

Aguero mengakui bahwa City tidak cukup memadai berlaga di Liga Champions, meski pemain berpaspor Argentina itu tetap yakin bahwa Guardiola mampu membawa skuad itu ke ajang bergengsi sepak bola Benua biru.

"Inilah salah satu alasan bahwa klub mengeluarkan investasi begitu banyak dengan membeli para pemain penting dan pelatih kenamaan," kata Aguero.

"Kami berharap bahwa Pep mampu beradaptasi dengan klub ini dan mampu menentukan dan menerapkan skema bermain yang tepat. Ini begitu penting dan mendesak bagi kami untuk melangkah ke musim depan."

"City tim yang besar, hanya saja belum mampu berbicara banyak di ajang Liga Champions," kata Aguero.  
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016