London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta para pemainnya untuk mempersiapkan diri untuk menyambut jadwal pramusim.

Klopp, yang menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool pada Oktober, menjanjikan kerja keras di lapangan latihan dan akan membawa beberapa beberapa staf Bayern Munich pada pramusim.

"Ini akan menjadi sesi latihan yang berlipat tiga, tentu saja," kata Klopp kepada media Inggris.

"Masalah dengan pramusim adalah untuk tiga pekan pertama kali memiliki 15 pemain yang akan dibawa untuk Piala Eropa, dan kami juga harus melihat bagaimana skuadnya berubah."

Liverpool akan terbang ke AS untuk pemusatan latihan pada pertengahan Juli, dan akan memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Chelsea dan AC Milan, dan Klopp mengatakan ia akan menggunakan pertandingan-pertandingan itu untuk fokus pada pembangunan kebugaran timnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu, yang juga telah mengontrak pelatih kebugaran Bayern Andreas Kornmayer, akan mendatangkan ahli nutrisi klub Bavaria itu, Mona Nemmer, pada musim panas.

Liverpool berada di peringkat kedelapan di klasemen Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa, dan akan berhadapan dengan Sevilla di final Liga Europa pada 18 Mei.

(Uu.SYS/C/H-RF/B/I015)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016