Rencananya kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia,"
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan angkutan berbasis aplikasi "Go-Jek" berencana menjalin kerjasama dengan PT Blue Bird Group Tbk, guna menyediakan dan meningkatkan pelayanan jasa taksi di Indonesia.

"Rencananya kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia," kata Head of Public Relations perusahaan itu, Teguh Wijayanto melalui keterangan persnya di Jakarta Senin.

Teguh menuturkan Blue Bird merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar akan saling melengkapi dengan Go-Jek sebagai penyedia aplikasi layanan "on demand" terbesar di Indonesia.

Teguh menilai kerjasama kedua perusahaan dengan jejaring besar itu strategis dengan menciptakan berbagai inovasi bagi pelanggan.

"Blue Bird dan Go-Jek yakin keunggulan setiap perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan di Indonesia," ujar Teguh.

Sementara itu, Public Relation Manager Go-Jek Rindu Ragilia menambahkan kedua perusahaan jasa angkutan itu akan mengakselerasi revolusi digital yang memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi sebagai kebutuhan setiap hari.

Rindu menyatakan kerjasama itu meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi yang fokus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Kedua perusahaan akan menyampaikan konsep dan program kerjasama itu secara detail dalam waktu dekat.

"Kami berharap kolaborasi tersebut memperkuat brand positioning kedua perusahaan dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia," ucap Rindu.

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016