Memang tidak ada pemimpin yang sempurna, tetapi kami dari pemerintah daerah terus berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat."
Lembang, Bantaeng (ANTARA News) - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Abdul Wahab menyatakan, 90 persen lebih masyarakat merasa puas terhadap hasil pembangunan daerah di berbagai sektor.

"Tingkat kepuasan masyarakat di atas 90 persen, memang diakui tidak ada kabupaten yang bisa memuaskan semua komponen hingga 100 persen," katanya di Lembang, Rabu.

Abdul Wahab mengatakan itu saat memberikan paparan terkait potensi dan pembangunan daerah kepada rombongan Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman.

"Memang tidak ada pemimpin yang sempurna, tetapi kami dari pemerintah daerah terus berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, kata kunci dalam membangun daerah itu adalah memiliki tekad dan kemauan untuk menyejahterakan masyarakat dengan kerja penuh ikhlas.

"Kami semua PNS di Bantaeng tidak pernah menuntut tunjangan dan tidak pernah meminta pendapatan lebih, namun tetap memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan, prinsip membangun Bantaeng adalah bukan apa yang diinginkan pemerintah daerah tetapi apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Kami memegang prinsip pembangunan adil dan merata. Secara makro kami sudah meletakkan pembangunan yang tepat, tinggal lagi pembangunan secara mikro," ujarnya.

Pewarta: Ahmadi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016