Jakarta (ANTARA News) - Manchester City tidak menurunkan Yaya Toure sejak awal pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Etihad, Rabu dinihari WIB, setelah pada leg pertama keduanya menorehkan hasil agregat 2-2.

Pasukan Manchester Biru mengandalkan kombinasi Fernando dan Fernandinho untuk mengamankan lini tengah yang tidak diperkuat Toure.

Sementara Aguero menjadi andalan lini depan pasukan Manuel Pellegrini didukung pergerakan Jesus Navas di sisi kiri, De Bruyne di sisi kanan dan David Silva yang akan berada di belakang Aguero.

Empat bek sejajar Sagna, Otamendi, Mangala, dan Clichy akan menjadi pagar untuk mengawal pertahanan City dari gempuran penyerang PSG Ibrahimovic dan Cavani.

PSG yang memerlukan kemenangan mengubah formasi 4-4-2 menjadi 3-5-2 di mana tiga bek sejajar  Aurier, Thiago Silva dan Marquinhos akan bermain tanpa David Silva.

Adapun lini tengah PSG cukup gemuk dengan diisi lima pemain di antaranya Van der Wiel, Rabiot, Thiago Motta, Di Maria, dan Maxwell untuk menyuplai bola kepada Cavani dan Ibrahimovic.

Berikut susunan pemain kedua tim, dilansir dari UEFA:

Manchester City:
Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, De Bruyne, Silva; Aguero.
Cadangan: Caballero, Iheanacho, Bony, Toure, Delph, Kolarov, Zabaleta.

Paris Saint-Germain:
Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos; Van der Wiel, Rabiot, Thiago Motta, Di Maria, Maxwell; Ibrahimovic, Cavani.
Cadangan: Sirigu, Kimpembe, Stambouli, Lucas, Kurzawa, Pastore, Ongenda.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016