Saya bilang pada mereka 'abrakadabra' dan keajaiban pun terpecik, itulah yang saya lakukan
London (ANTARA News) - Pelatih Barcelona Luis Enrique akan mengandalkan 'Orang-orang terpilih' -- Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar -- untuk memastikan mereka meneruskan keajaiban mereka di  Arsenal pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB esok.

"Saya bilang pada mereka 'abrakadabra' dan keajaiban pun terpecik, itulah yang saya lakukan," kata Luis Enrique dalam jumpa pers, Senin waktu setempat, diiringi tawa yang kemudian ditutup muka lebih serius.

"Sejujurnya saya selalu bekerja sangat keras tetapi menjadi sangat mudah bersama mereka karena pada beberapa situasi dalam satu pertandingan Anda tidak perlu berharap mereka melakukannya karena mereka sudah melakukannya," kata dia.

Barca yang memburu rekor sebagai tim pertama yang mempertahankan trofi Liga Champions sejak AC Milan mencapainya 26 tahun silam, melewati 32 laga tanpa bisa dikalahkan.

Messi (15 gol), Suarez (25 gol) dan Neymar (18 gol) seluruhnya telah 58 kali mencetak gol di La Liga sehingga Barca memimpin klasemen liga dengan selisih delapan poin.

Luis Enrique juga menghendaki timnya memperhatikan pertahanan saat melawan Arsenal, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016