Jaringan hotel terbesar di dunia ini membuka hampir satu hotel per hari selama 2015 dan mengelola jaringan perhotelan terbesar di dunia

 

MCLEAN, Virginia--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Hilton Worldwide (NYSE: HLT) telah memperluas jaringannya ke 100 negara/wilayah, dengan membuka bendera Hilton yang terbaru di Hilton N’Djamena di Chad.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik 

http://www.businesswire.com/news/home/20160120006606/en/

 

Pada 2015, fokus strategis perusahaan ini pada pertumbuhan organik, yang didorong oleh 12 brand terkemuka, telah membantu Hilton Worldwide untuk tetap menjadi perusahaan perhotelan terbesar dan dengan perkembangan terpesat di dunia. Berikut adalah sejumlah pencapaian lainnya:

 

- Rekor lebih dari 100.000 kamar dipecahkan untuk pembangunan, menambahkan total kamar di seluruh dunia yang mencapai 275.000 kamar*, seperuhnya masih dalam tahap pembangunan, merepresentasikan hampir 20% dari semua kamar yang sedang dibangun di seluruh dunia;

- Penambahan lebih dari 50.000 kamar bruto dan lebih dari 43.000 kamar bersih, merepresentasikan pertumbuhan 6,6% di segmen properti terkelola dan terwaralaba; dan

- 14.500 kamar dikonversikan dari sejumlah brand kompetitor dan hotel independen, merepresentasikan hampir 30% dari seluruh pembukaan di 2015

 

Tahun lalu, Hilton Worldwide juga:

- Membuka sekitar 20.000 lapangan kerja perhotelan baru sebagai hasil dari pembukaan properti terkelola dan terwaralaba di dalam portofolionya

- Kedatangan lebih dari 140 juta tamu ke lebih dari 4600 hotel dan properti timeshare milik sendiri, terkelola, dan terwaralaba di dalam portofolionya

 

Sejak 2007, Hilton Worldwide telah memperluas jaringannya hingga lebih dari 50 persen dan telah sukses meluncurkan tiga brand baru yang keseluruhan memiliki hampir 60.000 kamar, baik itu sudah sepenuhnya dibuka untuk tamu maupun yang masih dalam tahap pembangunan, sehingga mendorong pertumbuhan perusahaan ini. Untuk menyediakan lebih banyak opsi kepada para tamu dan pemilik, Hilton Worlwide akan meluncurkan brand berkelas menengahnya pada akhir bulan ini, yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan perusahaan ini.

 

"Sukses memasuki negara ke-100 di dalam jaringan perhotelan kami merupakan bukti kedigdayaan brand-brand kami, yang terus mendukung Hilton Worldwide menjadi perusahaan perhotelan terbesar di dunia yang memegang rekor jumlah kamar," ujar President dan CEO Hilton Worldwide, Christopher J. Nassetta. "Kami berusaha menjadi pilihan pertama bagi para pemilik kami dengan terus meningkatkan pengembalian modal, untuk para tamu kami, menyediakan brand terdepan untuk kebutuhan perjalanan apapun, dan, untuk seluruh karyawan kami, memberikan lingkungan kerja yang terbaik."

 

Hal-hal penting selama 2015 (regional):

- Benua Amerika: Di pasar terbesar bagi Hilton Worldwide ini, perusahaan ini berhasil memecahkan rekor lebih dari 500 persetujuan yang merepresentasikan lebih dari satu kesepakatan per hari dan total 65.000 check-in. Perusahaan ini terus berekspansi ke lebih banyak pasar di Amerika Latin dan Karibia (100 hotel baru telah dibuka) termasuk Aruba, Bolivia, dan Guatemala.

- Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: Hilton Worldwide berhasil membuka lebih dari 7000 kamar di seluruh Eropa selama 2015. Tahun ini juga menandai dibukanya hotel baru di Botswana dan Armenia.

- Asia Pasifik: Hilton worldwide membuka lebih dari 5000 kamar di kawasan ini untuk tiga tahun berturut-turut. Terdapat pertumbuhan yang signifikan di seluruh titik harga, mulai dari layanan mewah hingga terbatas, serta dibukanya hotel di beberapa negara untuk brand Hilton Garden Inn, Hampton by Hilton, Embassy by Hilton, dan Hilton Hotels & Resorts.     

 

Hal-hal penting selama 2015 (brand):

Luxury & Lifestyle

-  Conrad Hotels & Resorts: Brand ini total membuka dan mengoperasikan 23 hotel, dan menambahkan lebih dari 900 kamar ke dalam total 6000 kamar, dengan rincian sebagai berikut; Conrad Shenzhen, 300 kamar; Conrad San Luis Potosi, 135 kamar; dan Conrad Chicago, 287 kamar. Conrad juga menyegel tiga kesepakatan baru di Tiongkoko Raya, menambahkan ke dalam jaringan 11 hotel di seluruh dunia

dan lima hotel di negara tersebut.

- Waldorf Astoria Hotels & Resorts: Brand ini total membuka dan mengoperasikan 25 hotel, dan memiliki lebih dari 2000 kamar di jaringannya. Brand ini pun telah memulai pembangunan Waldorf Astoria Beverly Hills sebanyak 170 kamar, yang bersebelahan langsung dengan Beverly Hills.

- Canopy by Hilton: Brand terbaru perusahaan ini, yang diluncurkan pada 2014, memiliki 28 hotel di dalam jaringannya atau berdasarkan Letters of Intent. Hotel pertamanya siap dibuka di Rekjavik, Islandia pada kuartal kedua 2016.

 

Full Service

- Hilton Hotels & Resorts: Dengan total 55.000 kamar, brand ini memiliki jaringan perhotelan kelas atas terbesar di dunia, dua pertiganya masih dalam pembangunan.

- Curio - A Collection by Hilton: Sejak diluncurkan pada 18 bulan lalu, brand ini tumbuh sangat pesat hingga kini memiliki 84 hotel dan lebih dari 17.000 kamar yang telah dibuka atau masih dalam tahap pembangunan di lebih dari 20 negara.

- DoubleTree by Hilton: Membuka 45 hotel baru dan menambahkan 14.000 kamar, hampir 80 persennya terletak di luar Amerika Utara.

 

All Suites

- Embassy Suites by Hilton: Membuka delapan hotel baru pada 2015 dan menandatangani sejumlah properti di Tiongkok dan Arab Saudi. Brand ini juga siap berekspansi ke beberapa pasar, seperti Hawaii dan St. Kitts.

- Homewood Suites by Hilton: Menyambut pembukaan hotel ke-400-nya pada 2016 dan tetap berfokus memperluas jaringannya di AS dan pasar internasional. Brand ini berhasil masuk ke dalam daftar hotel “Top Upscale Extended-Stay” di dalam J.D. Power 2015 North America Hotel Guest Satisfaction Index StudySM untuk enam tahun berturut-turut.

-  Home2 Suites by Hilton: Membuka 28 properti baru selama 2015, dengan total hotel mencapai 300 unit, sehingga semakin mendekat untuk membuka properti ke-100-nya sebelum akhir 2016. Brand ini juga telah mengakuisisi lebih dari 160 properti Home2 selama 2015.

 

Focused Service

- Hampton by Hilton: Dengan bermitra dengan Plateno Hotels Group, memungkinkan brand ini mempercepat ekspansinya ke Tiongkok dengan telah membuka satu hotel dan siap membuka

400 lainnya dalam beberapa tahun ke depan. Brand ini juga telah melalui pencapaian kamar ke-200.000 dan memecahkan jaringan kamar sebanyak lebih dari 50.000 kamar.

- Hilton Garden Inn: Siap untuk membuka kamar yang ke-100.000, dan menandatangani dua kesepakatan baru di Hawaii, brand ini akan beroperasi di 50 negara bagian AS pada 2016.

 

Timeshare

- Hilton Grand Vacations terus tumbuh dengan bertambahnya kamar properti Las Palmeras sebanyak 315 kamar di Orlando, Florida dan Ocean 22 sebanyak 220 kamar oleh Hilton Grand Vacations di Myrtle Beach, South Carolina.

 

Program Loyalitas Tamu Peraih Penghargaan

- Hilton HHonors menambahkan enam juta anggota Hilton HHonors selama 2015 - jumlah pendaftar terbesar dalam satu tahun - sehingga total anggota kini mencapai 50 juta orang, yang mampu mendorong tingkat okupansi sebesar lebih dari 52% ke dalam portofolio brand-nya.

 

Meningkatkan Pengalaman Tamu

Hilton terus berevolusi dan meningkatkan pengalaman tamu, sehingga memberikan mereka lebih fleksibel ada saat sebelum, selama, dan setelah mereka menginap:

- Digital Check-in, yang memungkinkan tamu untuk check-in dan memilih kamar pilihan mereka di lebih dari 4400 hotel di seluruh dunia, telah digunakan sebanyak 8,5 juta kali sejak diluncurkan pada Juni 2014.

- Hampir 100 properti Hilton Worldwide di seluruh AS telah memasang Digital Key, yang memberikan tamu langganan pilihan untuk melewati check-in hotel dan mengakses kamar mereka secara langsung via aplikasi Hilton HHonors di smartphone mereka

- Lebih dari 2,5 juta tamu mengunduh aplikasi Hilton HHonors selama 2015

 

Selama 2015, Hilton menjalin kerjasama dengan sejumlah inovator:

- Kemitraan dengan Tesla membantu memperluas jaringan pengisian daya kendaraan elektrik Hilton terhadap 50 properti AS dengan rencana menjangkau hingga 100 hotel hingga akhir 2016.

- Kemitraan dengan Uber memungkinkan para tamu untuk menyetel notifikasi otomatis untuk meminta tumpangan ke dan dari hotel mereka, dan mengkonsultasikan panduan perjalanan digital ke restoran-restoran lokal top dan destinasi hiburan malam sebagaimana yang menjadi pilihan para pengguna Uber.

- Kemitraan dengan Amazon Locker memberikan layanan pengiriman dan penerimaan paket dengan aman dan tepat waktu

 

Kontribusi terhadap komunitas dimana kami beroperasi

- Open Doors: Hilton Worldwide mengumumkan komitmen untuk membantu satu juta remaha hingga 2019 dan telah menjangkau lebih dari 400.000 remaja melalui berbagai program magang, pengembangan karir, dan pelatihan kemampuan

- Global Month of Service: Hotel-hotel Hilton Worldwide di seluruh dunia bersatu untuk memenuhi berbagai kebutuhan sosial, ekonomi, dan lingkungan selama pergelaran tahunan Global Month of Service pada bulan Oktober. Bersama-sama, para sukarelawan berhasil merampungkan 4145 proyek, denga total jam kerja mencapai 213.000 jam di 92 negara.

 

Kunjungi 100.hilton.com untuk informasi lebih lanjut tentang jaringan perhotelan global Hilton Worldwide, dan klik disini untuk melihat tim Hilton Worldwide merayakan pencapaian ekspansi ke negara ke-100.

 

* Termasuk kamar yang telah disahkan tapi belum ditandatangani

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksudkan dalam Bagian 27A dari UU Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E dari UU Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah. Pernyataan-pernyataan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, pernyataan yang terkait dengan harapan mengenai kinerja bisnis, hasil keuangan, likuiditas dan modal sumber daya dan laporan non-sejarah Hilton lainnya, termasuk laporan di bagian "Outlook" dari siaran pers ini. Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan melalui penggunaan kata-kata seperti "pandangan," "percaya," "mengharapkan," "berpotensi," "melanjutkan," "mungkin," "akan," "seharusnya," "bisa," " berusaha, "    "sekitar," "memproyeksikan," "memprediksi," "bermaksud, " "berencana," "memperkirakan," "mengantisipasi" atau versi negatif dari kata-kata atau kata-kata lain yang sebanding. Pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk, antara lain, risiko yang melekat pada industri perhotelan, faktor ekonomi makro di luar kendali Hilton, kompetisi untuk mendapatkan tamu hotel, perjanjian manajemen dan waralaba dan penjualan timeshare, risiko terkait dengan bisnis dengan pihak ketiga pemilik hotel, investasi Hilton yang signifikan di dalam real estate yang dimiliki dan disewakan, kinerja sistem teknologi informasi Hilton, pertumbuhan saluran pemesanan di luar sistem Hilton, risiko melakukan bisnis di luar Amerika Serikat dan hutang Hilton. Faktor tambahan yang dapat menyebabkan hasil Hilton berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam pernyataan berwawasan ke depan dapat ditemukan pada bagian berjudul "Faktor Bagian I-Item Risiko 1A." Laporan Tahunan dalam Format 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Desember 2014, diajukan kepada Securities and Exchange Commission ("SEC"), karena faktor-faktor tersebut dapat diperbarui dari waktu ke waktu dalam pengajuan berkala Hilton dengan SEC, yang dapat diakses di website SEC di www.sec.gov. Dengan demikian, ada atau akan ada faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual atau hasil berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam laporan ini. Faktor-faktor ini tidak dapat dianggap sebagai informasi lengkap dan harus dibaca dalam hubungannya dengan laporan peringatan lain yang termasuk dalam rilis ini dan dalam pengajuan Hilton kepada SEC. Perusahaan ini tidak berkewajiban untuk memperbaharui atau meninjau pernyataan berwawasan ke depan, terlepas dari hasil informasi baru, perkembangan ke depan atau sebaliknya, kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

 

Tentang Hilton Worldwide

Hilton Worldwide (NYSE: HLT) adalah perusahaan perhotelan global terkemuka yang mengelola mulai dari hotel dan resor mewah dan full-service hingga extended-stay dan focused-serviced hotel. Selama 97 tahun, Hilton Worldwide telah berdedikasi untuk memegang teguh tradisi di dalam menyediakan pengalaman tamu yang tiada duanya. Portofolio perusahaan ini yang terdiri dari 12 produk berkelas dunia, yaitu Hilton, DoubleTree by Hilton, Embassy Suites Hotels, Hilton Garden Inn, Hampton Hotels, Homewood Suites by Hilton, Home2 Suites by Hilton, dan Hilton Grand Vacations, meliputi lebih dari 4600 hotel dan properti timeshare yang dikelola, diwaralabakan, dimiliki, dan disewakan dengan total kamar mencapai lebih dari 758.000 kamar yang tersebar di 100 negara/wilayah. Perusahaan ini juga mengelola program customer loyalty peraih penghargaan, Hilton HHonors®. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi news.hiltonworldwide.com and terhubunglah dengan Hilton Worldwide di

facebook.com/hiltonworldwide, twitter.com/hiltonworldwide, youtube.com/hiltonworldwide, flickr.com/hiltonworldwide, dan linkedin.com/company/hilton-worldwide.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160120006606/en/

 

Kontak

 

Astrid Egerton-Vernon

Hilton Worldwide

+1 703 883 5696

astrid.egerton-vernon@hilton.com

 

Sumber: Hilton Worldwide

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016