Status Maulana, Biondi dan Anggi masih pemain seleksi yang lolos tahap pertama. Mereka akan tetap dipantau. Jika ada pemain profesional dari Medan yang melamar di PSMS, silahkan saja datang. Kita akan berikan kesempatan,"
Medan (ANTARA News) - Pelatih PSMS Suharto menyatakan timnya masih membuka pintu bagi pemain profesional yang ingin masuk kesebelasan "Ayan Kinantan" meski sudah ada tambahan tiga pemain baru hasil seleksi.

"Status Maulana, Biondi dan Anggi masih pemain seleksi yang lolos tahap pertama. Mereka akan tetap dipantau. Jika ada pemain profesional dari Medan yang melamar di PSMS, silahkan saja datang. Kita akan berikan kesempatan," kata Suharto saat dihubungi dari Medan, Sumut, Senin.

Saat ini, menurut dia, ketiganya masih terus dipantau untuk melihat kelayakan bergabung dengan skuad PSMS dan klub tetap menerapkan seleksi berjalan bagi para pemain.

Artinya, jika ada pemain yang memiliki kemampuan lebih baik, maka akan dipertimbangkan nasib ketiganya.

"Tiga pemain yang lolos seleksi tahap pertama belum aman. Jika ada pemain yang lebih baik, maka mereka masih bisa diganti," katanya.

Ia menegaskan, dirinya masih mencari pemain terbaik dari yang terbaik asal Medan maupun Sumut yang telah merasakan sengitnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama.

"Kesempatan masih ada, seleksi belum berakhir. Silahkan datang jika ingin bergabung. Kami mencari pemain yang pantas dan layak untuk PSMS," katanya.

PSMS sendiri saat ini akan melakoni rangkaian uji coba di Jakarta, diantaranya melawan PS TNI, Rabu (19/1).

"Uji coba itu positif buat persiapan tim untuk mengikuti turnamen. Apalagi tim akan menghadapi lawan yang berbeda dan kemungkinan bermain dengan karakter yang sama dengan PSMS," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016