LAS VEGAS--(Antara/BUSINESS WIRE) -- TCL Multimedia Technology Holdings Ltd. (01070. HK), salah satu produsen TV terbesar di dunia, meluncurkan lini produk QUHD TV pertama di dunia yang bernama Xclusive (X1) di ajang CES (Consumer Electronic Show) 2016.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160105006855/en/

 

Sebagai produk TV premium yang diluncurkan TCL pada 2016. QUHD TV dilengkapi dengan sejumlah teknologi pengolah kualitas gambar super canggih seperti Quantum Dot, slim local dimming, dan HDR, serta berbagai teknologi hiburan superior yang terintegrasi dengan desain modern yang inovatif, rangkaian speaker berstandar dunia, dan TV+OS. Sebagai generasi produk TV terbaru yang siap untuk memimpin pasar, QUHD TV telah menggunakan teknologi slim local dimming untuk mengurangi jarak optik hingga 5mm sehingga menjadikan Xclusive (X1) sebagai TV local dimming quantum dot tertipis di dunia. Selain itu, teknologi lain yang diusung TV ini, Dolby Vision HDR, juga digunakan untuk merubah seluruh proses shooting, pasca produksi, transmisi, dan representasi, dan untuk menghadirkan tampilan warna yang alami dan tajam. Selain itu, dengan mengintegrasikan konsep desain all-in-one, TCL menghadirkan TV dengan bagian belakang yang polos, tanpa menggunakan baut atau adanya celah sama sekali, sehingga menjadikan garis kontur Xclusive (X1) sangat mulus dan mengalir. 

 

Xclusive (X1) Series merupakan TV dengan kualitas premium yang menawarkan pengalaman gambar yang super tajam, suara beresolusi tinggi, desain minimalis nan elegan, dan sistem audio-video yang superior demi menjamin pengalaman menonton TV yang sepenuhnya baru. Dengan mengusung teknologi layar HDR dan QUHD yang inovatif, Xclusive (X1) Series menghantarkan gamut warna yang lebar demi memberikan tampilan warna yang realistik, lebih cerah, dan kontras warna cerah ke gelap yang dioptimalkan. Selain itu, Xclusive (X1) hadir dengan berbagai fitur yang akan lebih jauh meningkatkan pengalaman menonton TV seperti layar ultra tipis, panel black crystal, Intelligent Display Process Engine, dan speaker HIFI, sehingga penonton tak hanya dapat menikmati gambar dengan tingkat detail yang tinggi dan kecerahan yang realistik, tapi juga dapat menikmati efek audio dan hentakan suara yang tebal.

 

"Xclusive (X1) Series memadukan berbagai teknologi TV termutakhir seperti HDR, resolusi 4K, dan layar Quantum Dot untuk menghadirkan pengalaman sinematik di rumah. Selain itu, sistem operasi TV+ terbaru yang telah kami kembangkan juga akan memberikan pengalaman menonton TV yang tiada duanya kepada para konsumen," ujar GM Overseas Business Center, TCL Multimedia, Warren Wang. "Lini produk ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk TV dengan teknologi paling canggih, desain yang modern, dan fitur yang lebih kaya serta dengan seluruh rentang harga untuk seluruh konsumen kami."

 

Di ajang CES 2016, TCL berhasil masuk ke dalam ranking Top 10 Brands from China dari IDG serta Global Top 50 CE Brands dan Global TV Brands Top 20. Pencapaian tersebut didedikasikan untuk menjadi bagian dari momen-momen kebersamaan keluarga yang tak ternilai dan untuk menghadirkan kegembiraan kepada keluarga-keluarga muda yang mengapresiasikan inovasi teknologi di dalam kehidupan berkeluarga. Disiapkan untuk menjadi salah satu brand teknologi yang paling berpengaruh di dunia, brand TCL di masa depan akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih menarik secara visual dan fungsi, serta memberikan manfaat dari segi fungsi dan emosi kepada para penggunanya.

 

Tentang TCL Corporation

Berpusat di Tiongkok, TCL Multimedia Technology Holdings Limited (HKSE: 01070) adalah salah satu pemain ternama di industri TV global dunia, yang aktif terlibat di lanskap riset dan pengembangan, manufaktur dan distribusi berbagai produk elektronik konsumen. Melalui model bisnis yang berorientasi pada produk dan pengguna yang baru yang berfokus pada strategi "double +" yang meliputi "intelligence + Internet" dan "products + services" sebagai orientasi utama, sehingga membantu perusahaan ini untuk menjadi "perusahaan teknologi hiburan global" yang menyediakan beragam solusi hiburan yang terintegrasi bagi seluruh konsumen.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160105006855/en/

 

KONTAK

 

TCL Multimedia

Jolin Shang, 86-139-2467-9051

Jolin.shang@tcl.com

atau

Elaine Tao, +86 13922800453

lingran.tao@tcl.com

 

 

Sumber: TCL Multimedia Technology Holdings Limited    

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016