Jakarta (ANTARA News) - Fiorentina tersingkir dari ajang Piala Italia (Coppa Italia) usai disingkirkan klub papan bawah Liga Serie A, Carpi, dengan skor 1-0 di stadion Artemio Franchi, Firenze, Rabu waktu setempat.

Kemenangan ini memastikan Carpi menjadi tim keempat yang lolos ke delapan besar Piala Italia menyusul Inter Milan, Alessandria, dan Spezia.

Pada babak delapan besar Carpi akan menghadapi pemenang laga antara Sampdoria dan AC Milan yang baru akan digelar pada Jumat lusa.

Gol tunggal kemenangan Carpi dibukukan oleh Antonio Di Gaudio melalui sepakan kaki kanan menyusul umpan terukur Lorenzo Lollo pada menit 76.

Menjelang laga usai, pemain Fiorentina Gonzalo Rodríguez dan pemain Carpi, Jerry Mbakogu, diusir wasit akibat terlibat perebutan bola secara tidak sportif pada injury time babak kedua. Skor 1-0 kemenangan Carpi pun bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Italia:

Fiorentina (3-5-2): Sepe; Tomovic, Rodriguez, Astori; Rebic, Vecino, Badelj, Bernardeschi, Pasqual; Kalinic, Babacar

Carpi (4-4-2): Brkic; Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo, Gabriel Silva; Letizia, Marrone, Lollo, Di Gaudio; Matos, Borriello

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015