Spanyol (ANTARA News) - Sedikitnya delapan dari 16 laga putaran keempat Piala Raja digelar pada Kamis dini hari WIB, yang belum memperlihatkan banyak kejutan dengan para tim-tim penghuni La Liga mudah melaju ke babak berikutnya.

Adalah Barcelona, Celta Vigo, Valencia, Deportivo La Coruna, Rayo Vallecano, Real Betis, Sevilla dan Real Madrid sebagai delapan tim penghuni La Liga yang memastikan melaju ke putaran kelima usai melakoni laga pada Kamis dini hari WIB.

Barcelona lebih dulu meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 atas klub kasta ketiga Villanovense.

Keberhasilan mengalahkan tim-tim dari liga yang lebih rendah juga diraih Celta Vigo yang mengalahkan Almeria 3-1, Valencia 3-1 atas Barakaldo, La Coruna 2-1 melawan Llagostera, Sevilla 3-0 dari UD Logrones serta Real Madrid 3-1 atas Cadiz.

Sementara Vallecano dan Betis menyingkirkan sesama penghuni La Liga dengan skor kemenangan identik 2-0, masing-masing secara berurutan atas Getafe dan Sporting Gijon.

Kedelapan tim yang memenangi pertandingan putaran keempat bergabung dengan Atletico Madrid yang sudah lebih dulu menyingkirkan Reus Deportiu dan Leganes yang secara mengejutkan sukses mengalahkan klub La Liga Granada.

Berikut hasil lengkap rangkaian laga putaran keempat Piala Raja Spanyol yang berlangsung Kamis dini hari WIB (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

Barcelona 6 - Villanovense 1
Almeria 1 - Celta Vigo 3
Barakaldo 1 - Valencia 3
Llagostara 1 - Deportivo La Coruna 2
Rayo Vallecano 2 - Getafe 0
Real Betis 2 - Sporting Gijon 0
UD Logrones 0 - Sevilla 3
Cadiz 1 - Real Madrid 3

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015