Jakarta (ANTARA News) - Aston Villa berhasil menang 1-0 sekaligus menyingkirkan Birmingham dari putaran ketiga Piala Liga Capital One di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu dini hari WIB.

Rudy Gestede menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga yang menjadi derby (duel sekota) antara dua klub yang bermarkas di kota Birmingham ini.

Dikutip dari situs resmi Aston Villa, Rudy Gestede mencetak gol melalui sundulan setelah mendapatkan umpan Jordan Amavi dari sayap kiri di menit 62.

Birmingham memiliki peluang emas lewat kerjasama Donaldson dan Maghoma yang melepaskan tendangan yang masih meleset ke sisi gawang Brad Guzen di menit 74.

Aston Villa kemudian membalas peluang tersebut lewat sepakan bebas Sinclair yang hanya mampu ditepis oleh penjaga gawang Birmingham Tomas Kuszczak.

Menjelang laga usai, Aston Villa tetap melancarkan serangan yang dibangun oleh Jack Grealish dan Jordan Ayew namun hingga laga usai skor kemenangan Aston Villa 1-0 tidak berubah.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Aston Villa

Birmingham (4-3-3): Kuszczak; Caddis, Morrison (c), Spector, Grounds; Davis (Jon Toral), Gleeson, Kieftenbeld; Gray, Donaldson (Madsen), Maghoma (Otabor).

Aston Villa (4-3-3): Guzan; Richards (c), Clark, Lescott (Jack Grealish), Amavi; Bacuna, Westwood, Veretout; Agbonlahor (Jordan Ayew), Gestede, Sinclair.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015