Kami harus tenang, bekerja keras, dan memandang masalah dengan cara berbeda. Dalam sepak bola, hasrat itu tergantung pada hasil
Roma (ANTARA News) - Pelatih Juventus Max Allegri meminta timnya untuk lebih percaya diri guna meninggalkan tren buruk belum pernah menang di Serie A musim ini jelang laga perdana Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu dini hari WIB.

Dari tiga laga awal Serie A 2015, Juventus baru mendapatkan satu poin hasil imbang 1-1 kontra Chievo. Juventus kalah 1-2 dari Roma, dan ditekuk Udinese 0-1 pada laga pembuka liga.

"Kami harus bermain dengan intensitas, keberanian dan teknik untuk meningkatkan kepercayaan diri kami," kata Max Allegri dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Football Italia, Selasa.

"(Percaya diri itu) telah menurun akibat hasil pertandingan dan kami harus membalikkan tren itu. Saat ini ada seribu pertanyaan tentang tim, karena hasilnya belum juga datang," kata Allegri.

"Kami hanya bisa mengetahui itu dengan cara bermain, kami tidak tahu apakah bisa berbicara tentang Scudetto atau Piala Italia, sesuatu yang tidak masuk akal," keluhnya.

"Kami harus tenang, bekerja keras, dan memandang masalah dengan cara berbeda. Dalam sepak bola, hasrat itu tergantung pada hasil," katanya.

"Pada hari Sabtu (seri 1-1 atas Chievo), Saya merasa kasihan pada anak-anak karena sudah melakukan hal benar, hanya saja kurang tajam," imbuh Allegri.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015